Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Sassuolo Dapat Tiket Liga Europa
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Sassuolo Dapat Tiket Liga Europa Agen Bola - Kekalahan AC Milan di final Coppa Italia membawa berkah untuk Sassuolo. Jatah tiket Liga ...

Sassuolo Dapat Tiket Liga Europa


Agen Bola - Kekalahan AC Milan di final Coppa Italia membawa berkah untuk Sassuolo. Jatah tiket Liga Europa dari juara Coppa Italia jatuh ke tangan Sassuolo.




Milan hanya finis di peringkat tujuh klasemen akhir Serie A dengan 57 poin dari 38 pertandingan. Oleh karena itu, menjadi juara Coppa Italia jadi satu-satunya jalan pintas bagi Rossoneri untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Namun Milan takluk dari Juventus di partai final. Dalam pertandingan di Stadion Olimpico, Minggu (22/5/2016) dinihari WIB, Milan kalah 0-1 setelah Juve mencetak gol lewat Alvaro Morata di masa perpanjangan waktu.

Menurut Agen Bola karena Juve sudah lolos ke Liga Champions lewat posisi di klasemen, maka jatah Liga Europa dari juara Coppa Italia diberikan kepada tim peringkat kelima yaitu Fiorentina. Sementara tiket Liga Europa untuk tim yang finis urutan kelima diberikan kepada tim yang ada di posisi keenam, yaitu Sassuolo, yang mengumpulkan 61 poin.

Sassuolo akan masuk ke fase kualifikasi ketiga Liga Europa. Bagaimanapun, ini jadi sejarah bagi Neroverdi yang untuk pertama kalinya tampil di kompetisi Eropa.

"Ini adalah hasil yang luar biasa, karena klub ini sudah menjadi penting dan dibangun dari nilai-nilai positif, jadi Sassuolo pantas mendapatkan hasil ini," ujar Walikota Sassuolo Claudio Pistoni kepada Agen Bola.

"Saya senang untuk (pemilik Sassuolo) Giorgio Squinzi dan mereka yang percaya kepada Sassuolo," katanya.

Sassuolo baru tiga musim berlaga di Serie A. Di bawah arahan Eusebio Di Francesco, Sassuolo promosi ke Serie A setelah jadi juara Serie B di musim 2012/2013.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top