Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Alcantara : Sampai Jumpa Musim Depan Bayern
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Alcantara : Sampai Jumpa Musim Depan Bayern Agen Bola Terpercaya - Hari esok Thiago Alcantara pernah dispekulasikan menyusul kepergian...

Alcantara : Sampai Jumpa Musim Depan Bayern


Agen Bola Terpercaya - Hari esok Thiago Alcantara pernah dispekulasikan menyusul kepergian Pep Guardiola. Tetapi, Thiago barusan meyakinkan akan bertahan di Bayern Munich.




Guardiola yaitu sosok yang membawa Thiago ke Bayern disaat pertama kalinya datang pada 2013 lantas. Sepanjang tiga th. memakai seragam Die Roten, karir Thiago banyak diganggu cedera.

Keseluruhan ada 79 tampilan dengan torehan sembilan gol di semua pertandingan. Baru di musim ini Thiago banyak dilibatkan dengan main 41 kali di semua arena.

Laporan Agen Bola Terpercaya walau sekian Guardiola tidak lagi melatih Bayern lantaran dia mengambil keputusan pergi disaat kontraknya selesai. Guardiola mulai musim depan bakal jadi manajer Manchester City.

Alhasil, hari esok Thiago juga ikutan jadi spekulasi menyusul gagasan Guardiola mengajak sebagian pemainnya di Bayern. Salah nya ialah Thiago.

Walau sekian, Thiago meyakinkan kalau saat depannya ada di Bayern serta dia tetaplah bakal bermukim di Allianz Arena musim depan.

" Terima kasih atas support Anda!!! Sampai jumpa musim depan, keluarga @FCBayern! #MiaSanMia, " ucap Thiago di account twitter-nya seperti dilansir Agen Bola Terpercaya

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top