Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Torres Menilai Final Kali Ini Berbeda
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Torres Menilai Final Kali Ini Berbeda Bandar Bola  - Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres menyebutkan final Liga Champions lawan R...

Torres Menilai Final Kali Ini Berbeda


Bandar Bola - Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres menyebutkan final Liga Champions lawan Real Madrid, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB, sebagai pertandingan terutama didalam hidupnya.




Pemain asal Spanyol berumur 32 th. itu sesungguhnya telah pernah memenangkan arena itu berbarengan Chelsea di 2012, juga berjaya di Piala Dunia serta Piala Eropa dengan Spanyol.

Bakal namun, mulai sejak melakukan kiprah profesional pada 2001 serta kembali lagi th. lantas, Torres belum pernah mencapai satu buah trofi paling utama berbarengan Atletico.

" Ini tidak serupa, ini khusus. Berikut apa yang saya kehendaki semasa masihlah bocah, lebih dari pada yang saya dambakan, " kata Torrres seperti ditulis Bandar Bola.

Baca juga : Torres serta Tuahnya di Final

" Tidak diragukan lagi berikut laga terutama, paling menarik, serta terindah dalam kehidupan saya. Semua suatu hal yang dapat saya jalankan dengan club yang telah berikan saya kesempatan untuk menghidupkan karir, yang timnya saya idolakan mulai sejak usia 5 th., semestinya tidak serupa dari pada perihal lain yang terlebih dulu pernah saya menangi, " katanya.

Laporan Bandar Bola Torres meninggalkan Vicente Calderon untuk gabung Liverpool pada 2007, melupakan rangkaian keberhasilan Atletico dari 2010 hingga 2014 saat club itu mencapai dua titel Liga Europa, Copa del Rey, serta titel La Liga pada 2014.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top