Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Perpisahan Yang Diinginkan Guardiola
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Perpisahan Yang Diinginkan Guardiola Agen Bola - Josep Guardiola resmi mengakhiri karirnya berbarengan Bayern Munich selesai memenangk...

Perpisahan Yang Diinginkan Guardiola


Agen Bola - Josep Guardiola resmi mengakhiri karirnya berbarengan Bayern Munich selesai memenangkan DFB-Pokal. Guardiola tidak dapat pergi dengan perasaan yang lebih bahagia lagi.





Dalam partai final di Olympiastadion, tadi malam, Bayern menaklukkan rival beratnya Borussia Dortmund melalui adu penalti 4-3 selesai bermain seri tanpa ada gol hingga extra time.

Laporan Agen Bola pertandingan itu yaitu yang paling akhir kali Guardiola ada di bench Bayern lantaran bakal membesut Manchester City mulai musim depan. Sepanjang tiga musim di Bavaria, Guardiola memperoleh treble juara liga, dua DFB-Pokal, Piala Dunia Antarklub, serta Piala Super Eropa. Cuma juara Liga Champions saja yang kurang.

" Saya melakukan masa-masa bekerja disini yang sangat mengagumkan, " tutur Guardiola pada ARD, seperti diambil Agen Bola. " Saya berharap yang paling baik utk Bayern di hari depan. "

" Saya senang selesai lewat cara seperti ini -- kami benar-benar bahagia. Saya pastinya akan merindukan beberapa pemain saya. "

Dalam kompetisi sepanjang 120 menit, Bayern menguasai penguasaan bola dengan perbandingan 70 : 30. Bayern juga lebih agresif dengan membuat 17 percobaan 3 on tujuan berbanding 9 percobaan 1 on tujuan punya Dortmund.

Walau demikian, toh Bayern tak dapat membobol gawang yang dijaga Roman Buerki. " Dortmund miliki momentum, namun momentum yang kami miliki semakin besar serta lebih lama, " lanjut Pep.

" Dortmund miliki sebagian kesempatan, namun kami juga miliki kesempatan sendiri. Semuanya pemain telah capek diakhir serta di adu penalti apa pun dapat berlangsung. " 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top