Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Mourinho Dituntun Langsung Berhasil Di MU
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Mourinho Dituntun Langsung Berhasil Di MU Agen Bola Terpercaya - Nama Jose Mourinho semakin marak dihubungkan dengan Manchester United...

Mourinho Dituntun Langsung Berhasil Di MU


Agen Bola Terpercaya - Nama Jose Mourinho semakin marak dihubungkan dengan Manchester United. Namanya dinilai pas untuk 'Setan Merah', namun dipercaya segera mengemban beban besar.




Mourinho beritanya telah semakin dekat dengan kursi manajer MU. Diyakini kontrak dapat selekasnya diteken, optimal pada Kamis (26/5/2016) ini.

Eks gelandang tim nasional Belanda Ronald de Boer ikut berkomentar masalah Mourinho-MU ini. Menurutnya sebagai manajer yang senantiasa sanggup memberikannya hasil dengan cepat, Mourinho pas lantaran MU perlu kembali pada persaingan paling atas di Premier League.

Laporan Agen Bola Terpercaya seperti di ketahui telah tiga musim paling akhir MU gak ikut serta dalam perebutan titel liga. Berbarengan David Moyes, mereka hanya finis ketujuh. Sesaat di dua musim bareng Louis van Gaal, MU finis ke empat serta ke lima di musim ini.

Mourinho sendiri miliki catatan relatif bagus di musim pertama berbarengan klub-klub yang diselesaikannya. Di Porto pada musim penuh pertamanya, dia segera juara. Demikian halnya di Chelsea serta Inter Milan.

Sesaat di Real Madrid, dia mengantarkan tim finis ke dua untuk lantas juara pada musim seterusnya. Waktu kembali pada Chelsea, manajer asal Portugal itu membawa timnya berkompetisi untuk gelar walau mesti senang finis ketiga. Dia juara di musim seterusnya.

De Boer meyakini Mourinho dapat sanggup menangani desakan untuk segera berhasil berbarengan MU, yang minimal diukur dari seberapa kompetitifnya tim untuk turut persaingan gelar. Namun misal tidak berhasil, dia meyakini Mourinho dapat hadapi kondisi sama dengan Van Gaal.

" Dia yaitu seseorang pelatih yang memperoleh hasil-hasil serta itu yaitu suatu hal. Dia yaitu satu diantara yang paling baik, Anda cuma butuh lihat catatannya, " kata De Boer diambil Agen Bola Terpercaya.

" Kita ketahui dia yaitu seseorang manajer hebat. Sudah pasti pekerjaan ini dapat jadi satu tantangan, tidaklah semudah itu di Manchester United. "

" Ini yaitu satu club dimana ada demikian banyak desakan. Sudah pasti dia dapat mengatasinya, namun bila dia tdk memperoleh hasil di th. pertamanya, dia dapat hadapi konsekwensi yang serupa, " tandasnya. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top