Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Torres Selalu Membawa Kemenangan Bagi Timnya
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Torres Selalu Membawa Kemenangan Bagi Timnya Agen Bola - Real Madrid bisa saja mewaspadai Antoine Griezmann sebagai top skorer Atletic...

Torres Selalu Membawa Kemenangan Bagi Timnya


Agen Bola - Real Madrid bisa saja mewaspadai Antoine Griezmann sebagai top skorer Atletico Madrid. Tapi Fernando Torres dapat jadi satu ancaman lain.




Griezmann dapat jadi satu ancaman paling utama buat Madrid dikarenakan selama musim ini tampak sangat tajam. Dia telah cetak 32 gol dalam 53 partai di musim ini, termasuk juga tujuh gol di 12 pertandingan Liga Champions.

Akan tetapi, Torres merupakan sosok lain yang butuh juga dipantau dengan baik oleh Madrid. Walau baru cetak 12 gol di 43 tampilan musim ini, tetapi Torres punyai rekam jejak apik di partai-partai final.

Laporan Agen Bola selama ini Torres telah tampak di tujuh final di beberapa level, yang semuanya selesai dengan gelar juara. Ini jadi sejenis bukti kalau Torres memberi tuah sendiri buat tim yang dibelanya di final.

Terkecuali itu, di lima dari tujuh final itu, Torres menyumbangkan gol. Tiga salah satunya bahkan juga menjadi gol tunggal yang memastikan kemenangan.

Torres cetak hanya satu gol saat membawa Spanyol menundukkan Prancis di final Piala Eropa U-16 pada 2001 silam. Setahun berselang, dia juga cetak gol tunggal kemenangan Spanyol saat mengandaskan Jerman di final Piala Eropa U-19.

Tuah Torres buat Spanyol kembali tampak, kesempatan ini di level senior. Dia cetak gol yang membawa La Furia Roja menang 1-0 atas Jerman di Piala Eropa 2008 silam, yang ikut menyudahi penantian 44 th. Spanyol di arena itu.

Empat th. berlalu, Torres kembali memegang peran dalam kemenangan Spanyol atas Italia di final Piala Eropa 2012. Dia cetak satu dari empat gol tim partai puncak.

Satu final yang lain dimana Torres cetak gol serta membawa timnya juara merupakan pada pertandingan puncak Liga Europa 2012/2013. Penyerang 32 th. itu cetak satu dari dua gol Chelsea yang mengandaskan Benfica.

Menurut Agen Bola bagaimanapun, selama ini Torres masih tetap belum sanggup memenangi gelar mayor bersama-sama Atletico. Satu catatan yang berpeluang dia hentikan saat bertemu dengan Real Madrid, di final Liga Champions, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top