Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Bale : Laga Yang Berbeda, Tetapi Permainan Sama
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Bale : Laga Yang Berbeda, Tetapi Permainan Sama Agen Bola - Kompetisi final Liga Champions pada Real Madrid melawan Atletico Madrid ba...

Bale : Laga Yang Berbeda, Tetapi Permainan Sama


Agen Bola - Kompetisi final Liga Champions pada Real Madrid melawan Atletico Madrid bakal dihelat pekan akhir ini. Gareth Bale memprediksikan pertandingan seperti di Lisbon.




Kompetisi puncak Liga Champions musim ini bakal berjalan di San Siro, Minggu (28/5/2016) dinihari WIB. Kompetisi itu adalah ulangan final musim 2013-14 yang berjalan di Lisbon, Portugal.

Laporan Agen Bola di kompetisi itu, Madrid menang dengan score akhir 4-1. Waktu bertanding di Estadio da Luz itu, Madrid pernah ketinggal 0-1 sampai menit-menit akhir kompetisi akibat gol dari Diego Godin.

Madrid memaksakan pertandingan berjalan sampai babak penambahan sesudah Sergio Ramos mencatatkan namanya di papan score. Pada prosesnya, El Real jadi juara sesudah Marcelo, Gareth Bale, serta Cristiano Ronaldo dapat cetak gol penambahan.

Bale masihlah ingat benar dengan kompetisi final yang berjalan dua musim silam. Dia juga memprediksikan kompetisi melawan Atletico kesempatan ini bakal berjalan seperti pertandingan di Lisbon.

" Saya tidak berfikir kalau ini begitu tidak sama, dua tim memainkan pertandingan melalui cara yang begitu serupa. Terang ini adalah pertandingan tidak sama, namun permainannya bakal serupa, " kata Bale seperti ditulis oleh Agen Bola

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top