Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Madrid Yakin Bisa Hancurkan Pertahanan Atletico
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Madrid Yakin Bisa Hancurkan Pertahanan Atletico Agen Bola Terpercaya -  Atletico Madrid memanglah adalah tim dengan catatan pertahanan...

Madrid Yakin Bisa Hancurkan Pertahanan Atletico


Agen Bola Terpercaya -  Atletico Madrid memanglah adalah tim dengan catatan pertahanan yang oke. Akan bertemu di final Liga Champions, Real Madrid optimistis bakal dapat menebus pertahanan kuat itu.




Kompetisi Liga Champions pada Madrid melawan Atletico bakal berjalan di San Siro, Milan. Pertandingan itu bakal dihelat, Minggu (29/5) dinihari WIB.

Laporan Agen Bola Terpercaya Atletico di kenal jadi club yang pertahanannya susah ditembus oleh tim lawan. Mereka baru kebobolan tujuh gol di selama Liga Champions musim ini.

Disamping itu, Madrid tampak produktif dengan raihan 27 gol. Pertahanan mereka juga oke dengan baru kebobolan lima gol.

Penggawa lini tengah Madrid, Matteo Kovacic, katakan kalau dirinya sendiri optimistis Madrid dapat membongkar pertahanan Atletico.

" Ini bakal jadi kompetisi yang susah. Mereka kuat waktu bertahan, namun kami memiliki pemain yang begitu bagus, pemain yang cepat, " kata Kovacic di website Madrid seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

" Saya datang kesini terasa jadi pemain muda serta memainkan final Liga Champions di umur saya waktu ini adalah mimpi jadi fakta serta saya mengharapkan kami dapat selalu ada di jalan ini, " tuturnya.

Di kompetisi paling akhir melawan Atletico di bln. Februari lantas, Madrid tidak berhasil cetak gol. Los Blancos kalah dengan score akhir 0-1. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top