Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Cantona Menilai Filosofi Mourinho Tidak Cocok Di MU
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Cantona Menilai Filosofi Mourinho Tidak Cocok Di MU Bandar Bola - Eric Cantona dengan cara terbuka kurang setuju dengan nama Jose Mour...

Cantona Menilai Filosofi Mourinho Tidak Cocok Di MU


Bandar Bola - Eric Cantona dengan cara terbuka kurang setuju dengan nama Jose Mourinho untuk pos manajer Manchester United. Baginya filosofi Mourinho tidak pas di 'Setan Merah'.




Mourinho telah kencang diberitakan dapat isi kursi manajer MU beberapa waktu terakhir ini, dengan penandatanganan kontrak dipercaya dapat berlangsung optimal Kamis (26/5/2016). Sebagai manajer yang miliki rekam jejak berhasil besar, Mourinho banyak dinilai ialah sosok pas untuk kembalikan MU ke trek juara.

Telah tiga musim paling akhir MU tidak dapat beradu dalam perebutan gelar juara Premier League. Pemilik gelar liga paling banyak itu bahkan juga tidak lolos Liga Champions di dua dari tiga peluang.

Tetapi Cantona menilainya dengan cara filosofi, Mourinho kurang pas dengan MU walau mungkin saja dapat menghadirkan kemenangan serta berhasil. Menurutnya, Pep Guardiola --yang musim depan menukangi Manchester City-- lebih pas mengatasi MU.

Mourinho di kenal miliki pendekatan pragmatis dalam permainannya dengan kata lain memprioritaskan kemenangan. Maka dalam perjalanan karirnya sebagai manajer, pria 53 th. itu sering dinilai mengusung permainan yang sangat defensif serta menjemukan.

Dengan pilihan intinya, Guardiola, telah 'memilih' kubu yang salah, Cantona selanjutnya jadi ajukan namanya sendiri untuk MU. Sosok yang menguatkan MU sepanjang lima musim ini yakin dapat membawa eks timnya berhasil dengan mengusung permainan cantik.

" Saya jalankan beberapa hal serta saya begitu bahagia. Tapi bila mereka memohon saya jadi manajer Manchester United, saya dapat menerimanya. Lantaran Guardiola ada di Manchester City serta mereka menginginkan seorang untuk memenangi beberapa hal dengan sepakbola indah? Saya jawabannya, " kata Cantona diambil Bandar Bola.

" Ya, saya serius. Saya menyampaikan itu hanya lantaran seperti disaat Anda di pub atau kelab. Ketika Anda menyampaikan tidak peduli, semuanya wanita jadi inginkan Anda. "

" Mungkin saja bila saya menyampaikan saya tak perduli dengan lowongan itu, mereka akan tiba serta bertanya saya. Bila mereka memohon saya, sudah pasti saya dapat bekerja begitu keras, " tandasnya.

Laporan Bandar Bola sesudah pensiun pada 1997, Cantona melakukan karir yang berlainan dengan jadi aktor. Dia belum pernah mengatasi tim sebagai manajer atau pelatih, terkecuali bertindak sebagai Direktur Sepakbola untuk New York Cosmos di Amerika Serikat.

Sebagai pemain Cantona di kenal miliki kekuatan teknik serta kreatifitas yang tinggi, yang ditunjang dengan badan kuat, bertenaga, serta pekerja keras. Kombinasi ini yang membuatnya jadi pemain unik.

Lima musim bermain berbarengan MU, Cantona memenangi empat gelar Premier League serta dua trofi Piala FA. Pria Prancis ini jadi satu diantara sosok legendaris di MU, dengan beberapa pengagum menjulukinya 'King Eric'. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top