Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Mourinho Datangi Tempat Latihan Dan Kantornya Di MU
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Mourinho Datangi Tempat Latihan Dan Kantornya Di MU Agen Bola Terpercaya -  Dengan kenakan polo shirt berkerah gelap, Jose Mourinho un...

Mourinho Datangi Tempat Latihan Dan Kantornya Di MU


Agen Bola Terpercaya -  Dengan kenakan polo shirt berkerah gelap, Jose Mourinho untuk pertama kalinya mendatangi AON Training Complex, tempat latihan Manchester United, club yang bakal diakukannya musim depan.




Mourinho resmi jadi manajer anyar 'Setan Merah' pada 27 Mei 2016 selesai di tandatangani kontrak tiga th. plus pilihan penambahan 1 tahun. Ia masuk menukar mentor sekalian bekas bosnya di Barcelona dahulu, Louis van Gaal, yang didepak tidak lama sesudah membawa United memenangkan Piala FA.

Kendati demikian, Mourinho belum dikenalkan dengan cara resmi United. Beritanya, pria asal Portugal itu baru bakal dikenalkan dengan cara resmi pada bln. Juli. Sesudah di tandatangani kontrak, Mourinho baru melaksanakan wawancara pendek dengan MUTV serta baru Senin (31/5) tempo hari ia mendatangi pusat latihan United, tempat yang bakal jadi kantornya mulai musim depan.

Video kehadiran Mourinho ke AON Training Complex, yang terdapat di Carrington, sedikit diluar kota Manchester, diupload oleh United di website resmi mereka seperti dikutip Agen Bola Terpercaya. Mourinho turun dari satu van berwarna hitam dengan didampingi Rui Faria, pria yang selamanya jadi asistennya dimana juga ia melatih.

Ia lalu disambut oleh Executive Vice-chairman United, Ed Woodward, serta Managing Director, Richard Arnold, di pintu depan. Sesudah disambut Woodward, Mourinho lalu menyalami satu per satu staf yang bertugas, termasuk juga fotografer serta resepsionis.

Ia lalu bersua dengan legenda hidup United, Sir Bobby Charlton. Media besar Inggris, The Guardian, menyebutkan kalau Charlton pernah menentang penunjukan Mourinho. Tetapi, Charlton meluluh serta ia juga menyongsong Mourinho dengan perkataan : " Puas melihatmu disini. "

Mourinho juga membalasnya dengan candaan. " Anda sudah memusnahkan mimpi negara saya di th. 1966. Tapi, meskipun demikian, saya menghormati Anda, " kata Mourinho. Yang disebut Mourinho yaitu saat Inggris menaklukkan Portugal di semi final Piala Dunia 1966. Saat itu, Charlton cetak dua gol untuk membawa Inggris menang 2-1 atas Portugal.

AON Training Complex sendiri sangat elegan. Agen Bola Terpercaya mempunyai kesempatan untuk mendatangi pusat latihan itu th. lantas. Saat itu, eks kitman United di masa Sir Alex Ferguson, Albert Morgan, mengatakan kalau untuk bangun lapangan latihannya saja butuh dana sebesar 2 juta poundsterling (seputar Rp 39 miliar).

Terkecuali itu, AON Training Complex juga dilengkapi dengan lapangan indoor, gym, serta tempat teristimewa untuk memulihkan pemain yang cedera. Di tempat untuk memulihkan pemain yang cedera itu, ada satu mesin teristimewa. Mesin itu berupa kubus plastik yang bakal menyelimuti semua badan --kecuali leher serta kepala-- si pemain yang cedera. Nantinya, si pemain dilewatkan bergerak didalam kubus itu sepatutnya ia tengah bergerak didalam ruangan hampa hawa.

" Si pemain bakal bergerak dalam gerakan lambat. Seperti (film) Six Million Dollar Man, " ucap Morgan sambil bercanda.

" Jadi, contohnya dia cedera pinggul atau kaki, dia dapat berlatih menggerakkan tubuhnya disini tanpa ada beban berlebihan yang dapat berlangsung bila dia mencapai tanah. Tiap-tiap pemain yang cedera memperoleh satu orang physio yang mengatasi mereka, " terang Morgan lagi. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top