Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Arsenal Beruntung Dapatkan Xhaka
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Arsenal Beruntung Dapatkan Xhaka Agen Bola - Arsenal dimaksud mujur dapat memperoleh Granit Xhaka. Kwalitas oke Xhaka membuatnya diseb...

Arsenal Beruntung Dapatkan Xhaka


Agen Bola - Arsenal dimaksud mujur dapat memperoleh Granit Xhaka. Kwalitas oke Xhaka membuatnya disebut-sebut sebagai jelmaan Andrea Pirlo.




Xhaka resmi jadi pemain baru pertama Arsenal untuk musim depan, sesudah dihadirkan dari Borussia Moenchengladbach dengan banderol kurang lebih 30 juta euro.

Di Arsenal kelak, gelandang asal Swiss itu dapat dikontrak berdurasi periode panjang. Media-media Inggris juga maka memberikan pujian pada langkah brilian Arsenal menghadirkan Arsenal ini.

Dalam diri Xhaka, Arsenal dimaksud memperoleh dua gelandang sekalian, yang mahir dalam menggalang pertahanan dan menunjang penyerangan.

Laporan Agen Bola selama Xhaka berkarier di Jerman, banyak eks pemain yang memberikan pujian pada mutunya. Ia bisa terima bola dari lini belakang serta membawanya sendirian lantaran ia miliki kapabilitas dribel mumpuni. Menurut catatan Squawka, dari 37 percobaan melalui lawan di Bundesliga musim 2015/2016, Xhaka sukses pada 30 salah satunya. Berarti, persentase kesuksesan dribelnya meraih 81%.

Akurasi operan Xhaka juga bagus, yaitu meraih 85%. Dengan hal tersebut, stock gelandang tengah serta gelandang bertahan Arsenal termasuk lengkap. Bahkan juga Arsenal dimaksud telah punyai 'Andrea Pirlo' dalam diri Xhaka.

" Granit yaitu pemain yang begitu hebat dalam kuasai bola. Pemain ini miliki kaki kiri ajaib. Dia dapat mengarahkan bola ke semua penjuru lapangan. Dia miliki tekel kuat - dia begitu agresif pas memperlancar tekel - serta keseluruhannya dia yaitu pemain yang begitu, begitu, begitu bagus, " tutur eks bek Arsenal Djohan Djourou pada Agen Bola.

" Dia dapat mengumpan. Dia dapat menekal, dia dapat berikan assist. Saya menginginkan katakan, seandainya saya mesti jujur, ada sedikit Andrea Pirlo dalam dianya, cuma dalam tingkat presisi pas dia memainkan bola. Granit dapat memberikannya bola-bola seperti itu, " sambung Djourou yang juga rekanan Xhaka di timnas Swiss.

" Dia dapat merebut bola serta segera melepas bola sejauh 40 yard ke kaki Anda. Dia model pemain seperti itu, tetapi lebih memprioritaskan fisik. "

" Susah untuk berikan penjelasan dengan cara lengka tetapi saya menginginkan katakan kalau ada sedikit Pirlo dalam dianya, " tutup Djourou. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top