Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Milan Tetap Pertahankan Donnarumma Walaupun Tawaran Tinggi
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Milan Tetap Pertahankan Donnarumma Walaupun Tawaran Tinggi Agen Bola Terpercaya - Gianlugi Donnarumma segera mengambil perhatian seles...

Milan Tetap Pertahankan Donnarumma Walaupun Tawaran Tinggi


Agen Bola Terpercaya - Gianlugi Donnarumma segera mengambil perhatian selesai tampak menjanjikan di musim pertamanya. AC Milan tak tertarik jual penjaga gawangnya itu berapapun harga nya.




Donnarumma, jebolan tim junior Rossoneri, melakukan kiprahnya di tim senior pada umur 16 th. dalam bimbingan Sinisa Mihajlovic. Donnarumma lalu sukses melindungi posisinya dibawah mistar gawang Milan, singkirkan Diego Lopez serta Christian Abbiati yang barusan pensiun.

Laporan Agen Bola Terpercaya selama musim 2015-16, penjaga gawang berpostur 1, 96 mtr. itu berhasil buat 11 clean sheet dalam 30 tampilan di Serie A. Donnarumma disebut-sebut sebagai penjaga gawang hari esok Italia bahkan juga 'titisan' Gianluigi Buffon.

Menurut isu yang berhembus beberapa club top Eropa mulai melirik Donnarumma. Salah nya yaitu raksasa Spanyol Barcelona. Walau demikian, presiden Milan Silvio Berlusconi memperingatkan kalau pemburu Donnarumma musti siap-siap kecewa.

" Donnarumma tak di jual, " cetus Berlusconi, yang ditulis Agen Bola Terpercaya. " Tak di jual walau ditawar 80 juta euro (lebih kurang Rp 1, 2 triliun). "

Beberapa waktu lampau, Donnarumma pernah mengungkap yang diimpikannya, yang memberikan indikasi kalau dianya belum pikirkan untuk rubah club.

" (Saya memikirkan di hari esok yang tidaklah terlalu jauh) Mungkin tetap masih dengan Milan, menggunakan ban kapten. Itu bakal jadi puncak yang diimpikan yang saya punyai dari sejak masihlah bocah, " ucap Donnarumma. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top