Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Kemungkinan Suarez Bisa Turun Di Perempatfinal Copa Amerika
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Kemungkinan Suarez Bisa Turun Di Perempatfinal Copa Amerika Agen Bola - Luis Suarez memanglah turut Timnas Uruguay ke arena Copa Ameri...

Kemungkinan Suarez Bisa Turun Di Perempatfinal Copa Amerika


Agen Bola - Luis Suarez memanglah turut Timnas Uruguay ke arena Copa America Centenario. Tetapi, cedera bikin Suarez peluang membiarkan semua pertandingan di fase group.




Suarez memperoleh cedera hamstring selagi Barcelona menaklukkan Sevilla 2-0 di final Copa del Rey. Suarez selagi itu hanya main 57 menit sebelumnya digantikan Rafinha.

Laporan Agen Bola cedera itu pernah meneror keikusertaannya di Copa America Centenario yang diawali awal Juni lain kesempatan. Tetapi, Suarez pada akhirnya di beri lampu hijau untuk pergi ke Amerika Serikat sekalian melakukan therapy pemulihan.

Meski sekian, ada peluang Suarez belum dapat dimainkan Uruguay di pertandingan fase group serta baru dapat tampak jikalau La Celeste maju ke perempatfinal.

" Suarez alami cedera hamstring yang butuh saat pemulihan tiga minggu, " tutur tim dokter Uruguay Alberto Pan seperti diambil Agen Bola.

" Dia bakal segera terbang ke Amerika Serikat. Dia dapat main di fase gugur, " sambungnya.

" Pelatih Tabarez telah sepakat untuk memainkan sesuka hatinya di Copa America ini, " tutupnya.

Uruguay gabung di Group C serta bakal hadapi Meksiko 5 Juni lain kesempatan, lantas Venezuela serta Jamaika. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top