Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Perez : Saya Ingin Ronaldo Terus Di Madrid
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Perez : Saya Ingin Ronaldo Terus Di Madrid Agen Bola - Bagi Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Cristiano Ronaldo telah jadi area ...

Perez : Saya Ingin Ronaldo Terus Di Madrid


Agen Bola - Bagi Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Cristiano Ronaldo telah jadi area dari histori club. Oleh karenanya, dia pingin Ronaldo selama-lamanya di Madrid.


Agen Bola


Ronaldo pindah ke Madrid pada musim panas 2009. Los Blancos menghadirkan pemain asal Portugal itu dari Manchester United dengan memecahkan rekor transfer.

Mulai sejak selagi itu, Ronaldo jadi satu diantara pilar utama Madrid. Melalui gol-gol yang dia gelontorkan, Madrid memenangi beberapa trofi.

Laporan Agen Bola paling akhir, Ronaldo mengantar Madrid memenangi gelar Liga Champions yang ke-11 dengan menaklukkan Atletico Madrid di final melalui adu penalti, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB. Kendati tidak cetak gol, Ronaldo jadi penendang penalti paling akhir yang meyakinkan kemenangan Madrid.

Tidak cuman itu, Ronaldo juga sekali lagi jadi top skorer Liga Champions dengan 16 gol. Ini yaitu kali ke empat dengan cara beruntun Ronaldo jadi pemain tersubur di Liga Champions.

Keseluruhannya, Ronaldo telah memenangi delapan trofi berbarengan Madrid. Melihat peran pemain berumur 31 th. itu, Perez tidak pernah pingin Ronaldo pergi.

" Semuanya orang tahu saya pingin Cristiano bertahan disini selama hidupnya, " tutur Perez terhadap Antena 3 seperti diambil dari Agen Bola.

" Dia yaitu satu diantara pilar tim serta histori club. Real Madrid telah membuat masa baru bersamanya, " kata Perez.

Ronaldo sendiri telah menyingkap hasratnya untuk tetaplah di Madrid. Kendati gossip yang berembus mengaitkannya dengan Paris Saint-Germain, Ronaldo pingin tetaplah di Santiago Bernabeu.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top