Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Cousin Merasa Aubameyang Ingin Ke Inggris
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Cousin Merasa Aubameyang Ingin Ke Inggris Agen Bola Terpercaya - Pierre-Emerick Aubameyang diklaim menginginkan menjajal Premier Leagu...

Cousin Merasa Aubameyang Ingin Ke Inggris


Agen Bola Terpercaya - Pierre-Emerick Aubameyang diklaim menginginkan menjajal Premier League. Aubameyang di yakini bakal dapat semakin bagus lagi berbarengan Manchester United atau Manchester City.




Komentar itu dilontarkan kompatriot Aubameyang, Daniel Cousin. Terakhir ini spekulasi hari esok striker Borussia Dortmund itu makin gencar. Menyusul penampakan si pemain di tribun stadion San Siro sementara Real Madrid menaklukkan Atletico Madrid di final Liga Champions, Sabtu (28/5).

Sudah bukanlah rahasia lagi kalau Aubameyang mimpikan dapat bermain di Madrid di suatu hari kelak. Tapi walau Los Blancos diakui memimpin persaingan memperoleh striker berumur 26 th. ini, klub-klub top seperti MU, City, serta Arsenal juga inginkan dia.

" Kurasa dia menginginkan ganti ke Inggris, " tutur Cousin pada Agen Bola Terpercaya. " Premier League miliki type permainan yang berlainan dengan Jerman ; lebih memercayakan fisik, serta bagiku, saat ini moment bagus untuk Pierre ganti ke club besar seperti Manchester United atau Manchester City. "

" Ya dia bakal berhasil. Kupikir dia dapat cetak semakin banyak gol serta memperoleh semakin banyak pengalaman dengan satu tim besar. "

" Dengan Mourinho di United serta Guardiola di City, kurasa pelatih seperti itu dapat menolong perubahan Pierre-Emerick, " sambung bekas pemain Gabon ini.

" Bila saya diminta pilih club Aubameyang Arsenal, lantaran tim itu bermain dengan sangatlah baik. Arsenal perlu striker lain untuk memenangi titel juara. Serta menurutku bila dia bermain dengan Mesut Oezil serta assist-assist dia, Aubameyang dapat bermain dengan sangatlah baik. "

Laporan Agen Bola Terpercaya Aubameyang tidak hadir di pertandingan ujicoba Gabon melawan Mauritania akhir minggu lantas. Pelatih Gabon Jorge Costa mengklaim kalau hal tersebut dipicu Aubameyang tengah dalam sistem ganti ke club baru, tetapi Dortmund menampik mentah-mentah gosip ini.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top