Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Balotelli Dan Pirlo Tidak Masuk Skuad Sementara
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Balotelli Dan Pirlo Tidak Masuk Skuad Sementara Agen Bola - Pelatih Timnas Italia Antonio Conte telah menginformasikan scuad bayangan ...

Balotelli Dan Pirlo Tidak Masuk Skuad Sementara


Agen Bola - Pelatih Timnas Italia Antonio Conte telah menginformasikan scuad bayangan untuk Piala Eropa lain waktu. Tidak ada nama Mario Balotelli serta Andrea Pirlo disana.




Tak ada nama Balotelli dalam daftar 30 nama itu tidaklah suatu hal yang mengagetkan mengingat performa jelek si pemain selama membela AC Milan musim ini.

Diluar itu, Balotelli juga sekedar sekali di panggil ke tim nasional semasa Conte melatih tetapi tidak berhasil tampak lantaran cedera.

Disamping itu Pirlo sendiri dikira telah habis serta telah waktunya Conte memberi tempat untuk pemain muda Italia yang lain. Pirlo lantas saat ini jauh dari radar Conte mengingat dia bermain untuk New York City FC di Amerika Serikat.

Tak sekedar Pirlo, pesepakbola Italia yang lain yang merumput di MLS, Sebastian Giovinco, juga tak masuk namanya.

Menurut Agen Bola sayangnya Italia di pastikan tanpa ada Marco Verratti yang masihlah melakukan pemulihan cedera pangkal paha. Tetapi kawan setim Verratti di Paris St-Germain, Thiago Motta, dapat dibawa.

Bek muda Juventus Daniele Rugani juga masuk menyusul performa okenya di paruh ke-2 musim ini. Bekasnya relatif ga ada surprise dari beberapa pemain yang dibawa Conte kedepannya.

Sesudah melakukan pertandingan ujicoba kontra Skotlandia serta Finlandia, Conte akan menyusutkan skuatnya jadi cuma 23 pemain.

Laporan Agen Bola scuad Sementara Italia

Penjaga gawang : Gianluigi Buffon (Juventus), Federico Marchetti (Lazio), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain)

Bek : Davide Astori (Fiorentina), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Angelo Ogbonna (West Ham), Daniele Rugani (Juventus), Matteo Darmian (Manchester United), Mattia De Sciglio (Milan), Davide Zappacosta (Torino)

Gelandang : Marco Benassi (Torino), Giacomo Bonaventura (Milan), Daniele De Rossi (Roma), Alessandro Florenzi (Roma), Emanuele Giaccherini (Bologna), Jorginho (Napoli), Riccardo Montolivo (Milan), Thiago Motta (Paris Saint-Germain), Marco Parolo (Lazio), Stefano Sturaro (Juventus), Antonio Candreva (Lazio)

Penyerang : Eder (Inter), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli), Graziano Pelle (Southampton), Simone Zaza (Juventus), Federico Bernardeschi (Fiorentina), Stephan El Shaarawy (Roma) 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top