Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Madrid Gagal Jika Tidak Juara
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Madrid Gagal Jika Tidak Juara Agen Bola - Real Madrid bakal bertarung dengan Atletico Madrid di final Liga Champions, akhir minggu ini...

Madrid Gagal Jika Tidak Juara


Agen Bola - Real Madrid bakal bertarung dengan Atletico Madrid di final Liga Champions, akhir minggu ini. Cristiano Ronaldo tidak menyangkal, pertandingan itu memastikan musim Madrid.




Los Blancos serta Atletico memperebutkan titel juara Eropa 2015-16 di San Siro, Milan, Minggu (26/5/2016) dinihari WIB. Diluar itu, trofi 'Si Kuping Besar' akan menyembuhkan kegagalan di level domestik yang masihlah dikuasai Barcelona.

Menurut Agen Bola dibanding dengan Atletico, Madrid dapat di sebut mempunyai desakan yang semakin besar untuk juara. Bukan cuma berkenaan rivalitasnya dengan Barca yang telah memborong dua trofi, namun Madrid juga mempunyai materi pemain yang semakin lebih mengilap dari pada Los Rojiblancos.

" Ya, mungkin saja, " jawab Ronaldo sementara di tanya apakah kekalahan menandai kalau Madrid tidak berhasil di musim ini. " Tapi bila kami menang itu punya arti musim kami begitu bagus, serta kalah yaitu satu kegagalan. "

" Tapi saya lebih pilih mengakhiri satu musim di puncak. Kami bakal memenangi Liga Champions, " seru bekas bintang Manchester United itu seperti diambil Agen Bola.

Ronaldo menyatakan dianya bakal seutuhnya fit, menyusul cedera enteng yang pernah diterimanya sementara latihan. " Cristiano tetap bermain di pertandingan-pertandingan utama, " sambung dia.

" Saya bakal dalam keadaan 100 %. Saya semakin lebih baik pada hari Sabtu kelak dari pada sementara di Lisbon (final 2014 melawan Atletico). " 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top