Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Hazard : Saya Siap Hadapi Tim Mourinho
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Hazard : Saya Siap Hadapi Tim Mourinho Agen Bola - Eden Hazard menyebutkan Jose Mourinho sebagai manajer fantastis. Telah menyatakan 9...

Hazard : Saya Siap Hadapi Tim Mourinho


Agen Bola - Eden Hazard menyebutkan Jose Mourinho sebagai manajer fantastis. Telah menyatakan 99% bertahan di Chelsea, Hazard juga saat ini tidak sabar bertemu Mourinho di kubu berlawanan.




Mourinho telah resmi ditunjuk jadi manajer Manchester United sesudah peracik taktik asal Portugal itu di tandatangani kontrak dengan durasi tiga th..

Menurut Agen Bola kehadiran Mourinho ke Old Trafford ikut diimbangi spekulasi berkaitan pemain yang bakal ia bidik buat diambil ke MU. Hazard yaitu satu diantaranya, mengingat keduanya pernah bekerja sama-sama di Chelsea.

Hazard pada prosesnya menyebutkan hasratnya bertahan di Stamford Bridge, walau tak tutup rapat-rapat buat pindah--peluang itu tepatnya sebesar 1% saja jikalau mengacu pada kalimat si pemain asal Belgia.

Berkenaan dengan hal itu, Hazard juga saat ini mengakui menginginkan selekasnya hadapi MU dibawah arahan Mourinho. " Ia adalah seseorang manajer fantastis. Saya mendoakannya yang paling baik. Saya betul-betul menginginkan bermain hadapi timnya, " ucapnya di Agen Bola

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top