Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Reus Dicoret Dari Skuat Jerman Untuk Piala Eropa
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Reus Dicoret Dari Skuat Jerman Untuk Piala Eropa Agen Bola - Jerman meluncurkan scuad finalnya untuk Piala Eropa 2016. Diantara empat ...

Reus Dicoret Dari Skuat Jerman Untuk Piala Eropa


Agen Bola - Jerman meluncurkan scuad finalnya untuk Piala Eropa 2016. Diantara empat pemain yang dicoret Joachim Loew, ada nama Marco Reus.




Scuad sesaat yang diisi 27 pemain telah diumumkan Jerman pada 17 Mei lantas. Untuk putaran final Piala Eropa, cuma 23 pemain yang dapat didaftarkan.

Loew bikin ketentuan mengagetkan dengan mencoret Reus dari scuad. Walau sebenarnya performa Reus berbarengan Borussia Dortmund di musim lantas gak sangat jelek. Dia cetak 23 gol serta delapan assist.

Tetapi Loew miliki pertimbangan lain. Reus disebutnya miliki permasalahan dengan kesehatan serta diperkirakan bakal susah ikuti turnamen sepanjang sebulan.

Di musim 2015/2016 lantas, Reus memanglah sekian kali diganggu permasalahan otot dan cedera di kakinya. Pemain berumur 27 th. itu juga membawa permasalahan adductor waktu join dengan pemusatan latihan tim nasional Jerman.

" Staf medis tak dapat berikan perkiraan yang pasti untuk Marco, " tutur Loew seperti diambil dari Agen Bola.

" Dia miliki permasalahan cedera yang besar serta staf medis begitu skeptis masalah kemampuannya untuk bertahan hingga lebih dari satu minggu mendatang serta di turnamen yang begitu melelahkan

" Ini yaitu ketentuan yang pahit serta pahit untuk Marco, " tuturnya.

Laporan Agen Bola ini yaitu kali ke-2 dengan cara beruntun Reus tidak hadir di turnamen besar. Dua th. lantas, Reus gak dapat tampak di Piala Dunia 2014 lantaran alami cedera dalam kompetisi ujicoba.

Disamping itu, Bastian Schweinsteiger serta Mats Hummels masih dibawa ke Prancis walau lagi tengah cedera. Selain Reus, tiga nama lain yang dicoret Loew yaitu Julian Brandt, Karim Bellarabi, serta Sebastian Rudy.

Scuad Jerman untuk Piala Eropa

Penjaga gawang : Manuel Neuer (Bayern Munich), Bernd Leno (Bayer Leverkusen), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona)

Bek : Jerome Boateng (Bayern Munich), Emre Can (Liverpool), Jonas Hector (Cologne), Benedikt Hoewedes (Schalke 04), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Shkodran Mustafi (Valencia), Antonio Ruediger (Roma)

Gelandang : Julian Draxler (VfL Wolfsburg), Sami Khedira (Juventus), Joshua Kimmich (Bayern Munich), Toni Kroos (Real Madrid), Thomas Mueller (Bayern Munich), Mesut Ozil (Arsenal), Lukas Podolski (Galatasaray), Andre Schuerrle (VfL Wolfsburg), Bastian Schweinsteiger (Manchester United), Julian Weigl (Borussia Dortmund)

Penyerang : Mario Gomez (Besiktas), Mario Goetze (Bayern Munich), Leroy Sane (Schalke 04) 

About Author

Advertisement

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

  1. Pertandingan Sepak Bola Prediksi Terpercaya 26-03-2019
    http://prediksiterpercaya.info/pertandingan-sepak-bola-prediksi-terpercaya-26-03-2019/

    ReplyDelete

 
Top