Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Xavi : Guardiola Akan Ubah Sepakbola Inggris
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Xavi : Guardiola Akan Ubah Sepakbola Inggris Agen Bola Terpercaya - Pep Guardiola akan tiba ke Premier League pada musim depan sesudah...

Xavi : Guardiola Akan Ubah Sepakbola Inggris


Agen Bola Terpercaya - Pep Guardiola akan tiba ke Premier League pada musim depan sesudah dia setuju melatih Manchester City. Kehadiran Guardiola dipercaya bakal merubah sepakbola Inggris.




Kepercayaan itu disibakkan oleh Xavi Hernandez, yang pernah jadi rekanan setim serta anak buah Guardiola di Barcelona. Walau Guardiola yaitu pendatang baru, Xavi meyakini bekas pelatihnya itu bakal miliki dampak besar di Liga Inggris.

" Ini yaitu satu peluang besar untuk dirinya di Manchester City. Saya fikir dia bakal merubah muka sepakbola Inggris, " ujar Xavi pada Agen Bola Terpercaya.

" Jika ada orang yang dapat merubah mentalitas itu, dia yaitu Guardiola. Ini yaitu satu peluang bagus, namun bakal ada beberapa desakan lantaran tiap-tiap orang menginginkan banyak dari Pep Guardiola, " imbuhnya.

" Namun, tidak butuh diragukan lagi dia yaitu satu diantara pelatih paling baik didunia pada sekarang ini, " kata Xavi.

Laporan Agen Bola Terpercaya Guardiola mencapai keberhasilan besar saat melatih Barca pada 2008-2012 dengan mencapai keseluruhan 14 trofi. Dalam tiga th. paling akhir, dia mengatasi Bayern Munich serta sukses menghadirkan tujuh gelar untuk club Jerman itu.

" Dia selamanya pikirkan masalah sepakbola. Dia begitu memperhatikan rincian. Kami tetaplah sama sama terkait dengan cara teratur serta kami mengulas masalah sepakbola, " kata Xavi, yang waktu ini merumput di Qatar bersama-sama Al Sadd. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top