Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Kovacic Mungkin Kembali Ke Serie A
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Kovacic Mungkin Kembali Ke Serie A Agen Bola - Menjalani karir yang tidak memuaskan di Real Madrid, Matteo Kovacic dihubungkan dengan ...

Kovacic Mungkin Kembali Ke Serie A


Agen Bola - Menjalani karir yang tidak memuaskan di Real Madrid, Matteo Kovacic dihubungkan dengan kepindahan kembali pada Italia. Peluang yang dapat berlangsung di musim panas.


Agen Bola


Laporan Agen Bola Gelandang Kroasia ini meninggalkan Inter Milan untuk berhimpun Madrid waktu masihlah dilatih Raffael Benitez pada musim panas 2015. Tetapi, Kovacic kesusahan mengamankan tempat di tim inti El Real serta cuma bikin 34 tampilan dengan sumbangan 1 gol serta dua assist.

Sedang mulai sejak Madrid dilatih Zinedine Zidane, Kovavic baru dimainkan 14 kali di semua persaingan. Pemain berumur 22 th. itu bahkan juga tak masuk scuad yang bermain melawan Atletico Madrid di final Liga Champions, Sabtu (28/5/2016).

" Selama ini yaitu musim yang susah untukku. Saya menyesal meninggalkan Inter, namun Real yaitu satu tim yang hebat. Saya masihlah begitu muda saat tiba disini namun saya telah mengambil banyak pengalaman, " kata Kovaic terhadap FCInternews, yang diambil Agen Bola.

" Saya baik-baik saja, saya memainkan banyak kompetisi, saya telah menduga bakal melakukan bermacam kesusahan, " lanjut dia.

AC Milan marak disebut-sebut tertarik pakai layanan Kovacic. Wakil presiden Rossoneri Adriano Galliani bahkan juga diklaim ada di kompetisi semi final Liga Champions Madrid melawan Manchester City untuk lakukan pendekatan.

" Milan? Segalanya dapat berlangsung dalam kehidupan ini, namun untuk saat ini saya tak pikirkan hal semacam itu, " kata Kovacic.

" Piala Eropa selekasnya tiba, serta saya masihlah miliki lima th. tersisa di kontrakku. " 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top