Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Navas Absen Di Copa America Karena Cedera
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Navas Absen Di Copa America Karena Cedera Agen Bola Terpercaya - Kosta Rika saat ini di pastikan bakal tampak di Copa America Centenar...

Navas Absen Di Copa America Karena Cedera


Agen Bola Terpercaya - Kosta Rika saat ini di pastikan bakal tampak di Copa America Centenario tanpa ada Keylor Navas. Cedera yang dihadapi Navas memaksanya mesti tidak hadir dari turnamen.




Cedera Navas diumumkan Real Madrid pada Selasa (31/5/2016) dinihari WIB. Madrid menyebutkan kalau Navas alami permasalahan pada achilles di engkel kaki kirinya.

Pada hari Selasa (31/5/2016) siang WIB, Federasi Sepakbola Kosta Rika, FEDEFUTBOL, menginformasikan kalau penjaga gawang andalannya itu di pastikan tidak hadir di Copa America Centenario. Navas di kuatirkan bakal alami komplikasi jikalau dipaksakan bermain. Sekian seperti ditulis Agen Bola Terpercaya.

Ini bukanlah kali pertama Navas alami cedera achilles. Musim panas th. selanjutnya, cedera yang serupa membuatnya tidak hadir membela Kosta Rika di arena Piala Emas.

Menurut Agen Bola Terpercaya untuk menukar Navas, Kosta Rika memanggi Danny Carvajal. Los Ticos yang tergabung di Group A itu bakal memulai debutnya di Copa America Centenario dengan hadapi Paraguay, Sabtu (4/6/2016).

Terkecuali dengan Paraguay, Kosta Rika akan berkompetisi dengan Amerika Serikat serta Kolombia. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top