Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Ronaldo : Aku Hanya Ingin Terus Cetak Gol
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Ronaldo : Aku Hanya Ingin Terus Cetak Gol Agen Bola - Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menepis kesangsian pada dianya. S...

Ronaldo : Aku Hanya Ingin Terus Cetak Gol


Agen Bola - Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menepis kesangsian pada dianya. Statistik gemilang Ronaldo di musim ini jadi buktinya.




Laporan Agen Bola umur 31 th. tak bermakna apa pun untuk Ronaldo. Megabintang sepakbola Portugal ini barusan resmi mengakhiri 2015-16 dengan cetak 51 gol dalam 48 tampilan di semua laga, termasuk juga 16 gol di Liga Champions, arena yang dijuarainya akhir minggu lantas.

Dengan begini, Ronaldo telah mengemas kira-kira lebih 50 gol di enam dari tujuh musimnya sepanjang membela El Real.

Presiden Madrid, Florentino Perez, menyebutkan menghendaki Ronaldo agar tetaplah berbarengan Madrid hingga pensiun. Itu juga sebagai kemauan sang pemain. Walau gossip yang berkembang menyebutkan kalau Madrid tengah memperhitungkan jual Ronaldo.

" Demikianlah terdapatnya. Ini jadi th. ketujuhku sesungguhnya enam saat saya cetak kira-kira lebih 50 gol, namun saya selamanya memohon lebih. Saya selamanya ada di level paling baik. Saya cuma menginginkan mempertahankannya, " tutur Ronaldo, yang diambil Agen Bola.

" Saya masihlah terasa bagus, terasa seger -- walau tak malam ini -- serta saya menginginkan selalu seperti itu. Saya telah tampak kira-kira lebih 4. 000 menit diatas lapangan di musim ini. Saya yang nomer satu di tim, lagi, untuk menit bermain paling banyak. Ini sangat bermakna bagiku. "

" Itu berarti saya masihlah bagus, saya masihlah bagus dengan cara fisik, dengan cara mental, " sambung dia. " Bila Anda jurnalis katakan apakah saya terasa letih malam ini, pastinya. Kaki-kakiku saat capek, namun saya tetap masih bermain, saya dapat selamanya ada. "

" Saya telah perlihatkan pada tim kalau saya selamanya ada untuk momen-momen indah serta jelek. Tersebut yang membuatku bangga, " seru eks pemain Manchester United itu. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top