Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Histori Ketatnya Skor Pertandingan Di San Siro
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Histori Ketatnya Skor Pertandingan Di San Siro Agen Bola - Final di San Siro senantiasa mendatangkan skor-skor ketat. Apakah hal semac...

Histori Ketatnya Skor Pertandingan Di San Siro


Agen Bola - Final di San Siro senantiasa mendatangkan skor-skor ketat. Apakah hal semacam itu bakal berlaku waktu Real Madrid bertemu dengan Atletico Madrid pada akhir minggu ini?




Duel Madrid kontra Atletico bakal di gelar pada Minggu (29/5/2016) dinihari WIB. Itu bakal jadi final ke empat Liga Champions/European Cup yang dilangsungkan di stadion yang berlokasi di Milan, Italia itu.

Satu realita menarik tersingkap. Dalam selama histori mengadakan pertandingan final pertandingan antarklub paling elite itu, score akhir laga tak pernah ditetapkan oleh kira-kira lebih satu gol. Sekian ditulis Agen Bola.

San Siro pertama mengadakan pertandingan final pada 1965 waktu pertandingan masihlah bernama European Cup. Inter Milan tampak sebagai juara selesai menaklukkan club Portugal Benfica dengan score 1-0 karena gol tunggal Jair da Costa diakhir babak pertama.

Lima th. berselang, kota model itu kembali mengadakan partai utama itu pada Feynoord (Belanda) serta Celtic (Skotlandia). Feynoord pada akhirnya memenangi laga 2-1 di babak perpanjangan saat.

Celtic lebih dahulu memimpin karena gol Tommy Gemmel di menit 29 yang segera dibalas Feyenoord melalui gol Rinus Israel dua menit lalu. Score seri 1-1 berjalan hingga saat normal habis sebelumnya Ove Kindvall nampak sebagai pahlawan Feyenood yang membuat gol kemenangan di menit 117.

Selang 30 th. lalu, San Siro kembali jadi venue partai puncak Liga Champions di 2001. Saat itu Bayern Munich menaklukkan Valencia melalui adu penalti 5-4 sehabis berimbang 1-1 hingga extra time.

Gaizka Mendieta membawa Valencia unggul cepat karena gol penalti di menit ketiga. Bayern baru dapat menyamai score juga melalui penalti yang dieksekusi Stefan Effenberg di muka babak ke-2.

Menurut Agen Bola ketatnya score dalam pertandingan final di San Siro'mendukung' ketatnya Madrid dengan Atletico belakangan ini. Dalam empat pertemuan paling akhir, laga Madrid kontra Atletico cuma membuahkan empat gol saja serta satu kemenangan yang didapat semasing tim selesai 1-0. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top