Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Abbiati Sebut Ada Beberapa Pemain Yang Tidak Menghargai Seragam Milan
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Abbiati Sebut Ada Beberapa Pemain Yang Tidak Menghargai Seragam Milan Bandar Bola Terpercaya -  Menguatkan AC Milan sepanjang 15 musim...

Abbiati Sebut Ada Beberapa Pemain Yang Tidak Menghargai Seragam Milan


Bandar Bola Terpercaya -  Menguatkan AC Milan sepanjang 15 musim, Christian Abbiati telah rasakan bermain dengan generasi tidak sama. Rossoneri saat ini disebutnya telah beralih.




Milan mengakhiri musim 2015/2016 tempo hari dengan hasil yang mengecewakan, finis di posisi tujuh klassemen. Mereka juga tidak sukses manfaatkan jalur Coppa Italia utk berhasil ke Liga Europa, selesai kalah di final dari Juventus. Alhasil ticket Liga Europa pada akhirnya diperoleh oleh Sassuolo yang finis ke enam di Liga Italia.

Kekalahan di final Coppa Italia sendiri lengkapi hasil tidak baik mereka di penutupan musim. Pada pertandingan paling akhir liga, mereka dihantam AS Roma 1-3 di kandang sendiri.

Abbiati, yang pensiun diakhir musim, menyebutkan ada beberapa pemain yang tidak menghormati seragam Milan. Ini menguatkan pandangan sang pelatih, Christian Brocchi, yang mengkritik beberapa pemain termasuk juga Mario Balotelli lantaran dinilai kurang bersungguh-sungguh di lapangan.

" Scuad ini sesungguhnya bernilai kian lebih sebatas tempat ketujuh. Dengan sikap yang pas, mereka dapat menguber kelolosan Liga Champions secepat-cepatnya musim depan, " kata Abbiati terhadap Bandar Bola Terpercaya.

" Brocchi telah benar kala dia menyampaikan kalau beberapa pemain miliki sikap kurang baik. Ada empat hingga lima orang yg tidak melaksanakan apa yang disuruh terhadap mereka. "

" Serta saya bukanlah bicara masalah kekeliruan tehnis. Bila cuma ada satu dari mereka, Anda dapat mengisolasi si pemain serta mengontrolnya. Namun lima itu sangat banyak serta semuanya jadi kian lebih rumit, " imbuhnya seperti diambil Bandar Bola Terpercaya.

Untuk Abbiati, dengan cara mentalitas scuad Milan saat ini sungguh tidak sama dengan jaman terlebih dulu kala Demetrio Albertini, Alessandro Costacurta, serta Paolo Maldini masihlah bermain. Waktu itu, semua pemain disebutnya betul-betul mengusung tinggi tanggung jawab semasing.

" Bila saya tutup mata serta pikirkan Milan hingga 2011, saya lihat satu tim yang tidak sama di tiap-tiap perihal. Saya pikirkan nilai-nilai yang sudah saya serap dari beberapa orang seperti Albertini, Costacurta, serta Maldini, " sambungnya.

" Sepanjang karir saya, saya cuman sekali terkena denda, lantaran ketiduran serta datang terlambat. Ini bukanlah utk menyampaikan kalau kami waktu itu hidup dibawah kediktatoran atau semacamnya, namun di session latihan kami semuanya lari seperti kilat. "

" Bila kami alami kekalahan tidak baik, saya bahkan juga akan tidak berani pikirkan utk tunjukkan diri saya di club. Itu telah meraih titik dimana saya bangun pada Senin pagi serta terasa gugup kala saya mengambil langkah keluar dari tempat tinggal, " tutur Abbiati. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top