Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Willian Tidak Memikirkan Rumor Tentang Dirinya
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Willian Tidak Memikirkan Rumor Tentang Dirinya Agen Bola Terpercaya - Gelandang Chelsea Willian dibicarakan dibidik Jose Mourinho jika...

Willian Tidak Memikirkan Rumor Tentang Dirinya


Agen Bola Terpercaya - Gelandang Chelsea Willian dibicarakan dibidik Jose Mourinho jika jadi manajer Manchester United. Pemain internasional Brasil menyikapi berita itu.




Willian serta Mourinho pernah bekerja bersama di Chelsea sepanjang dua 1/2 musim. Dibawah arahan pelatih Portugal itu, gelandang berumur 27 th. itu tampak impresif dengan mengemas 15 gol serta 14 assist dalam 114 pertandingan di semuanya laga.

Dilaporkan Agen Bola Terpercaya Mourinho saat ini mendekat ke MU sesudah dipecat Chelsea pada Desember 2015. Sepeninggal Mourinho, performa Willian lantas apik kala dilatih Guus Hiddink. Lima gol serta 11 assist jadi bukti kontribusinya dalam 40 kompetisi Chelsea.

Beritanya, Willian juga tertarik utk bekerja bersama lagi dengan sisa manajernya itu terlebih Chelsea tak bertanding di laga Eropa musim depan selesai jeblok di liga.

" Saya tak pikirkan masalah itu, " jawab Willian, kala di tanya apakah ini bekerja bersama dengan Mourinho lagi.

" Saya ada disini dalam menyiapkan utk Copa America berbarengan Brasil serta saya tak sini utk jalankan beragam wawancara berkenaan perihal yang lain, " sergah dia seperti diwartakan Agen Bola Terpercaya.

Kontrak Willian di Chelsea bakal habis pada 2018. " Itu yaitu suatu hal yang diurusi agenku, " sahut Willian, menjawab masalah gagasan perpanjangan kontrak. depo

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top