Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Donnarumma : Bagiku Musim Ini Luar Biasa
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Donnarumma : Bagiku Musim Ini Luar Biasa Agen Bola Terpercaya - AC Milan bisa saja masih tetap terpuruk sesudah tidak berhasil kembali...

Donnarumma : Bagiku Musim Ini Luar Biasa


Agen Bola Terpercaya - AC Milan bisa saja masih tetap terpuruk sesudah tidak berhasil kembali pada papan atas di musim ini. Tetapi, untuk Gianluigi Donnarumma, musim ini saat mengagumkan buat dia.




Milan mengakhiri 2015-16 di peringkat ketujuh dengan nilai 57 poin, ketinggalan 10 poin dari rival sekotanya Inter Milan di peringkat ke-4 serta 23 poin dari AS Roma di tiga besar. Ini berarti, utk dua musim beruntun Rossoneri tidak hadir di pentas Eropa selesai di musim terlebih dahulu finis ke-10.

Peluang Milan berprestasi juga tidak berhasil diwujudkan. Maju ke final Coppa Italia, Carlos Bacca dkk. dikalahkan juara bertahan Juventus 0-1 dalam pertandingan yang berjalan sampai babak perpanjangan saat.

Laporan Agen Bola Terpercaya dibalik berantakannya musim Milan, Donnarumma memperoleh barokah sendiri. Meski masih tetap belia, Donnarumma di promosikan ke tim paling utama serta melakukan kiprahnya di Serie A di umur 16 th..

Lebih oke lagi, Donnarumma sukses merawat tempatnya di tim inti Il Diavolo Rosso, menghalau dua penjaga gawang yang jauh mempunyai pengalaman : Christian Abbiati serta Diego Lopez.

" Bagiku, musim ini masih mengagumkan, " ungkap penjaga gawang belia ini pada Agen Bola Terpercaya. " Mengawali Serie A di usiaku tak dapat dihadapi oleh tiap-tiap orang. "

" Beberapa tips dari Christian Abbiati serta Diego Lopez senantiasa berhaga, saya senang dapat membagi pengalaman ini dengan mereka, " lanjut dia.

" Sudah pasti saya mengharapkan mendapatkan panggilan ke tim Italia. Saya telah bekerja utk mimpi ini hingga peristiwa paling akhir, namun saya senang dapat melakukan kiprah dengan tim U-21 serta tahu (pelatih Italia U-21) Luigi Di Biagio memercayakanku. "

" Tujuan pribadiku yaitu selalu menaikkan performaku sedang utk Milan dapat kembali pada Eropa lagi di musim depan, kita tengok saja, " tambah Donnarumma. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top