Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Diperkirakan Skrtel Akan Tinggalkan Liverpool
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Diperkirakan Skrtel Akan Tinggalkan Liverpool Agen Bola - Karir Martin Skrtel berbarengan Liverpool mendekati akhir. Skrtel dimaksud n...

Diperkirakan Skrtel Akan Tinggalkan Liverpool


Agen Bola - Karir Martin Skrtel berbarengan Liverpool mendekati akhir. Skrtel dimaksud nyaris pastinya akan meninggalkan Liverpool di musim panas ini.




Skrtel tidak lagi jadi pilihan paling utama untuk isi lini belakang Liverpool. Berbarengan Juergen Klopp yang baru datang bln. Oktober 2015 lantas, Skrtel juga tidak banyak bisa peluang main.

Menurut Agen Bola mulai sejak kehadiran Klopp, Skrtel cuma tampak 18 kali. Beberapa besar dari peluang itu datang untuk Skrtel dikala Klopp pilih untuk mengistirahatkan sebagian pemain reguler sementara Liverpool harus juga bertanding di Liga Europa.

Keadaan itu buat Skrtel mulai memperhitungkan periode depannya di Anfield. Meski masihlah miliki kontrak hingga 2018, bek asal Slovakia itu dimaksud nyaris pastinya akan hengkang.

Agen Skrtel, Karol Csonto, menyebutkan kalau Besiktas tertarik terhadap clientnya. Tetapi belum ada perjanjian yang terwujud dengan club asal Turki itu.

" Besiktas yaitu diantara yang tertarik terhadap Martin, namun kami belum menjangkau titik dimana saya dapat mengonfirmasi kalau Martin bakal tukar kesana, atau ke club yang lain, " papar Csonto terhadap TV Markiza seperti diambil dari Agen Bola.

" Namun saya dapat menyebutkan kalau Martin 90 % pastinya akan meninggalkan Liverpool, namun ini masihlah jauh dari rangkuman, " tukasnya. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top