Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Roma Disarankan Jual Dzeko
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Roma Disarankan Jual Dzeko Agen Bola Terpercaya - Performa Edin Dzeko musim lantas sangat mengecewakan. Alhasil AS Roma juga dianjurka...

Roma Disarankan Jual Dzeko


Agen Bola Terpercaya - Performa Edin Dzeko musim lantas sangat mengecewakan. Alhasil AS Roma juga dianjurkan utk jual Dzeko serta beli lagi penyerang yang lebih top.




Dzeko dihadirkan Roma dari Manchester City musim panas lantas dengan banderol kurang lebih 11, 25 juta poundsterling. Harapannya Dzeko dapat jadi andalan Roma utk mendulang gol.

Menurut Agen Bola Terpercaya namun saat musim selesai, Dzeko tidak berhasil penuhi ekspektasi umum dengan cuma buat 10 gol dari 39 tampilan di semua pertandingan. Diluar itu Dzeko juga sering ada di ruangan perawatan dikarenakan cedera.

Dzeko kalah tajam dari Mohamed Salah (15 gol) serta Miralem Pjanic (12 gol) yang notabene berposisi gelandang bukanlah penyerang.

Lumrah bila kritik selalu mendatangi Dzeko yang juga dikira jadi di antara argumen performa jelek Roma di paruh pertama musim, yang bikin mereka tercecer jauh dari persaingan juara sebelumnya pada akhirnya finis posisi ketiga.

Jadi dari itu, supaya hal semacam itu tak terulang lagi musim depan, Roma juga dianjurkan utk melepas striker berpaspor Bosnia Herzegovina itu serta mencari striker baru yang lebih mumpuni.

" Jika saya yaitu yang memiliki club, saya dapat jual Dzeko, " tutur eks bek Roma Vincent Candela seperti diambil Agen Bola Terpercaya.

" Roma mesti berikan pemain seperti Batistuta, seseorang mesin gol, striker yang tajam di depan gawang. Saya tak lagi memberi Dzeko peluang lagi, dikarenakan Roma tak dapat menanti lagi, mereka seharusnya jadi juara, " sambungnya. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top