Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Empoli Resmi Miliki Pelatih Baru
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Empoli Resmi Miliki Pelatih Baru Agen Bola - Empoli punyai pelatih baru yang bakal memimpin tim pada musim depan. Pelatih baru itu yai...

Empoli Resmi Miliki Pelatih Baru


Agen Bola - Empoli punyai pelatih baru yang bakal memimpin tim pada musim depan. Pelatih baru itu yaitu Giovanni Martusciello, yang menukar Marco Giampaolo.




Giampaolo meninggalkan kursi pelatih Empoli sesudah musim 2015/2016 selesai. Dia mengantarkan timnya finis di posisi kesepuluh klassemen akhir Serie A.

Untuk menukar Giampaolo, Empoli sudah menunjuk Martusciello. Martusciello tidaklah orang baru lantaran dia sudah jadi asisten pelatih di Empoli mulai sejak Juni 2010.

" Empoli FC menginformasikan kalau mereka sudah mempercayakan tim paling utama pada Giovanni Martusciello, " catat Empoli di web site resminya seperti dikutip Agen Bola.

" Pelatih bakal dikenalkan pada pers besok, Jumat 27 Mei pada jam 15. 00 di ruangan media Stadio Carlo Castellani. "

Laporan Agen Bola saat masihlah aktif sebagai pemain, Martusciello menggunakan beberapa besar karirnya di Empoli. Dia tampak pada 91 kompetisi di seluruhnya pertandingan, termasuk juga 50 tampilan di Serie A, berbarengan club itu.

Sebagai asisten pelatih Empoli, Martusciello sudah bekerja di masa Giuseppe Pillon, Guido Carboni, Alfredo Aglietti, Maurizio Sarri, serta Giampaolo. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top