Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Conte Bisa Hidupkan Chelsea Lagi
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Conte Bisa Hidupkan Chelsea Lagi Agen Poker Terpercaya - Chelsea menekuni musim mengecewakan di 2015/2016 lantas. Kehadiran Antonio Co...

Conte Bisa Hidupkan Chelsea Lagi


Agen Poker Terpercaya - Chelsea menekuni musim mengecewakan di 2015/2016 lantas. Kehadiran Antonio Conte musim depan dikehendaki dapat kembalikan The Blues ke trek yg benar.




Chelsea menyelesaikan musim 2015/2016 di posisi 10, sesudah mengawali dengan status juara bertahan. Laju jelek anak-anak London barat semestinya tercermin dari catatan kemenangan yg setara dengan jumlah kekalahan, yaitu 12 kali.

Di arena lain, Chelsea juga tidak melaju cukup bagus. Raihan paling baik mereka yaitu menjangkau perempatfinal Piala FA, sesaat di Liga Champions berhenti di babak 16 besar serta di Piala Liga Inggris mentok di fase yg serupa.

Eks bek Chelsea William Gallas mengakui susah terima hasil itu, namun di lain segi yakin kalau anomali seperti ini lumrah berlangsung. Dia meyakini musim depan Chelsea dapat kembali pada jalur persaingan juara.

" Sangat-sangat berat utk lihat Chelsea di posisi ini, terlebih sesudah saya menggunakan lima th. disana. Namun itu memanglah dapat berlangsung, itu dapat berlangsung ke klub-klub paling hebat, " tukasnya pada Agen Poker Terpercaya.

" Saya rasa musim depan bakal berlainan. Saya berharap kita bakal lihat Chelsea diatas. Saya ketahui kondisi tempo hari tidaklah gampang buat mereka, namun diliat dari luar kondisi itu susah utk di terima. "

" Seperti yg saya telah katakan, tiap-tiap musim itu berlainan. Musim depan bakal jadi musim berlainan utk Chelsea, " paparnya.

Menurut Agen Poker Terpercaya Chelsea bakal diakukan manajer baru, Antonio Conte, mulai musim depan. Sebelumnya Conte berhasil membawa Juventus mencapai tiga gelar Serie A berturut-turut, serta berjasa kembalikan Bianconeri ke persaingan paling atas selesai terpuruk lantaran masalah Calciopoli.

Miliki ciri-ciriistik tegas serta perhatian pada beberapa hal detil, Conte dinilai sanggup kembalikan daya saing Chelsea.

" Saya rasa dia bakal menyuntikkan pengalamannya ke tim. Dia yaitu pelatih yg suka memenangi banyak gelar. Dia dapat menunjukkan itu di Juve. Rasanya dia bakal membawa ketegasan serta kecermatan di Chelsea, " tandas Gallas. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top