Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Mascherano Bantah Rumor Ke Juventus
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Mascherano Bantah Rumor Ke Juventus Bandar Bola - Javier Mascherano menyikapi isu transfer yang menyebutnya bakal geser ke Juventus....

Bandar Bola - Javier Mascherano menyikapi isu transfer yang menyebutnya bakal geser ke Juventus. Menurut bek Barcelona itu, berita itu buat sekarang ini hanya issu belaka.



Laporan Bandar Bola Juventus beritanya mengincar Mascherano untuk menguatkan scuad mereka buat musim depan. Mascherano bahkan juga diisukan telah menyetujui kontrak tiga th. dengan Juve. Juve beritanya juga membidik pemain Barca yang lain, Dani Alves.

Mascherano sendiri sekarang ini masihlah terikat kontrak dengan Barca sampai th. 2018 yang akan datang. Dia meredam isu yang menghubungkannya dengan Juve, namun juga tidak menanggung bakal pensiun di Barca.

" Akan tiba hari dimana seluruhnya mesti selesai. Saya tidak paham apakah itu saat ini, satu tahun lagi, dua atau bahkan juga tiga th. lagi, " ucap Mascherano pada Bandar Bola.

" Saya senantiasa mengkaji seluruhnya serta terang pada titik ini hal semacam itu (perbincangan masalah Juventus) hanya isu saja, " kata pemain Argentina berumur 31 th. itu.

" Saya di Barcelona serta saya begitu berterima kasih pada club. Untuk hari esok? Saya tak sukai tergantung pada apa pun, " tuturnya.

Mascherano membela Barca mulai sejak 2010 selanjutnya sesudah hengkang dari Liverpool. Dia sudah memperoleh 15 trofi berbarengan Blaugrana, termasuk juga empat gelar La Liga serta dua titel Liga Champions. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top