Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Alves Dikabarkan Sudah Tanda Tangani Kontrak Dengan Juventus
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Alves Dikabarkan Sudah Tanda Tangani Kontrak Dengan Juventus Agen Bola Terpercaya - Sejumlah media Italia serta Spanyol melansir satu ...

Alves Dikabarkan Sudah Tanda Tangani Kontrak Dengan Juventus


Agen Bola Terpercaya - Sejumlah media Italia serta Spanyol melansir satu berita yang serupa : bek Barcelona, Dani Alves, nyaris tentu berhimpun dengan Juventus.




Menurut Agen Bola Terpercaya Sudah mulai sejak akhir musim lantas, sebetulnya, Alves diberitakan akan hengkang dari Barcelona. Tetapi, pada Juni 2015, Alves di tandatangani kontrak dua th. yang dapat membuatnya bertahan di Barca sampai 2017.

Menurut dua media Spanyol, AS serta Cadena Ser, dan media Italia, Sky Sports Italia, ada klausul spesial dalam kontrak Alves. Klausul itu mengatakan, Alves dapat ubah dengan gratis sebelumnya 5 Juni 2016.

Barca dimaksud akan tidak halangi Alves andaikata menginginkan ubah. Sebab, terkecuali upahnya yang mahal, Barca juga telah punya Aleix Vidal sebagai penggantinya.

Sky Sports Italia menyebutkan, Juventus telah menyetujui kontrak berdurasi dua th. plus pilihan perpanjangan satu tahun lagi dengan bek berumur 33 th. itu.

Alves bermain sejumlah 29 kali, dimana 24 salah satunya ia bermain sebagai starter, di La Liga serta mendukung Los Cules menjaga gelar juara liga.

Dilaporkan Agen Bola Terpercaya terkecuali Alves, Juventus juga diberitakan sudah menawar pemain Barca yang lain, Javier Mascherano. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top