Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Caceres Resmi Keluar Dari Juventus Musim Depan
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Caceres Resmi Keluar Dari Juventus Musim Depan Agen Bola -  Martin Caceres gak bakal berkostum Juventus lagi pada musim depan. Bek a...

Agen Bola -  Martin Caceres gak bakal berkostum Juventus lagi pada musim depan. Bek asal Uruguay itu bakal angkat kaki dari Turin di musim panas ini.



Kontrak Caceres dengan Juventus bakal habis pada akhir bln. depan. Lantaran Bianconeri tak kan tawarkan kontrak baru, pemain berumur 29 th. itu juga bebas pergi ke club mana juga tanpa ada cost transfer.

Beberapa tim rival Juventus di Serie A beritanya siap menyimpan Caceres. Napoli, AS Roma, serta AC Milan dilaporkan siap memperebutkan si pemain.

" Caceres tutup hubungan dengan kami pada 30 Juni, " terang CEO Juventus, Giuseppe Marotta, pada Agen Bola.

" Dia selamanya bekerja dengan profesional. Namun, saya tidak paham apakah dia bakal pergi ke Napoli atau tempat yang lain, " kata Marotta.

Caceres saat kali pertama berhimpun dengan Juventus pada Agustus 2009 silam. Saat itu, Juve meminjamnya dari Barcelona sepanjang satu musim.

Pernah membela Sevilla sepanjang satu 1/2 musim, Caceres kembali pada Juve pada Januari 2012 dengan status utang. Tak berselang lama, Juve mengontraknya dengan cara permanen.

Menurut Agen Bola Caceres gak dapat berikan peran optimal utk Juventus lantaran kerap diganggu cedera, lebih dari satu salah satunya cedera kronis. Pada bln. Februari selanjutnya, dia memperoleh cedera Achilles, yang memaksanya tidak hadir sampai akhir musim.

Caceres tampak pada 110 kompetisi utk Juventus serta menyumbangkan tujuh gol. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top