Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Hazard Pastikan Dirinya Bertahan Di Chelsea
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Hazard Pastikan Dirinya Bertahan Di Chelsea Agen Bola - Eden Hazard menjawab spekulasi perihal zaman depannya. Pemain bintang Chels...

Hazard Pastikan Dirinya Bertahan Di Chelsea


Agen Bola - Eden Hazard menjawab spekulasi perihal zaman depannya. Pemain bintang Chelsea itu menyaratkan tak lagi hengkang di musim depan.




Laporan Agen Bola gelandang berumur 25 th. itu kencang dihubung-hubungkan dengan pintu keluar Stamford Bridge, bersamaan penurunan mencolok performanya dari musim lantas. Hazard saat ini cuma dapat membuat 6 gol serta 8 assist dalam 43 tampilan di semua pertandingan hingga Chelsea lantas terpuruk dengan finis di posisi 10.

Hazard selanjutnya di kaitkan dengan Paris St. Germain serta Real Madrid. Manchester United dibicarakan turut memburu kapten timnas Belgia ini bersamaan hadirnya Jose Mourinho sebagai manajer baru.

Namun sekian, konsentrasi Hazard sekarang ini hanya tampak bagus di Piala Eropa 2016. Pemain yang diambil dari Lille itu juga belum tertarik geser club lantaran menginginkan menebus performa buruknya.

" Kalau saya katakan saya bertahan di Chelsea dengan kepastian 100 %, jadi saat ini bukanlah waktunya, " kata Hazard yang diambil Agen Bola. " Untuk sekarang ini, saya 100 % meyakini saya bakal bertanding di Piala Eropa. Sesudahnya, saya baru bakal pikirkan club. "

" Namun saya menginginkan mengakhiri dengan baik di club. Jadi seperti Thibaut (Courtois, penjaga gawang Chelsea), saya bakal 99 % ada di Chelsea pada musim depan, " lanjut dia.

" Kita semua paham bagaimana musimku. Saya tak lagi mengulangi, benar-benar itu jelek. Namun saat ini telah usai serta saya konsentrasi ke Piala Eropa. "

Kontrak Hazard berbarengan Chelsea masihlah berjalan hingga 2020. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top