Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Milan Dinilai Kurang Tajam
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Milan Dinilai Kurang Tajam Agen Bola -  AC Milan tidak berhasil mengalahkan Juventus untuk jadi juara Coppa Italia. Rossoneri dinilai ...

Milan Dinilai Kurang Tajam


Agen Bola -  AC Milan tidak berhasil mengalahkan Juventus untuk jadi juara Coppa Italia. Rossoneri dinilai terlihat kurang tajam sampai tidak berhasil wujudkan ambisi mencapai trofi.




Di kompetisi final yang berjalan di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (22/5/2016) dinihari WIB, Milan takluk 0-1 dari Juve. Gol kemenangan tim 'Putih-Hitam' dibuat oleh Alvaro Morata di menit 110,

Laporan Agen Bola di pertandingan melawan Juve, Milan dicatat oleh Whoscored sanggup menorehkan sekitar 20 kali tembakan ke gawang. Namun, cuma tiga yang pas tujuan.

Disamping itu, gol Juve yang dibuat oleh Morata sebagai hasil dari empat kali percobaan. Oleh karenanya, lumrah bila kapten tim asal kota model itu, Riccardo Montolivo, katakan kalau Milan kurang tajam waktu merampungkan kesempatan.

" Ini mengecewakan. Jika ini sebagai kompetisi tinju, kami telah menang angka, " kata Montolivo seperti ditulis oleh Agen Bola.

" Sialnya, Anda perlu final peristiwa seperti itu untuk merampungkan kesempatan serta kami kalah dapat hal tersebut di hari ini. Dimana Juve sebagai tim yang lebih tajam. "

" Saat ini kami mesti menggaris bawahi itu serta mengevaluasi ke mana kami mesti pergi sesudah ini. Saya fikir, tim telah mengerahkan semua kapabilitas, " timpalnya. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top