Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Busquets Sudah Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan Barca
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Busquets Sudah Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan Barca Agen Bola - Telah sekitar lebih satu dasawarsa Sergio Busquets jadi anggota FC ...

Busquets Sudah Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan Barca


Agen Bola - Telah sekitar lebih satu dasawarsa Sergio Busquets jadi anggota FC Barcelona. Ia masihlah bakal lama ada disana lantaran barusan meneken kontrak baru.




Laporan Agen Bola kontrak baru itu berdurasi lima th. dari saat berlaku kontrak terlebih dulu, yang baru habis th. depan. Itu bermakna Busquets bakal terikat di Camp Nou hingga 2021.

Periode baru jalinan Busquets serta Barca diumumkan pihak club hari ini, Jumat (27/5/2016), terlebih dulu lewat account twitter-nya.

Disebut-sebut kalau klausul buyout Busquets yaitu sejumlah 152 juta euro. Artinya, seandainya ada club yang menawar Rp 2, 3 triliun, Barca tidak memiliki hak menahan si pemain untuk bernegosiasi dengan club itu.

Menurut Agen Bola Busquets yaitu anak bekas penjaga gawang Barcelona di masa 90-a, Carles Busquets. Ia telah ada di akademi La Masia di th. 2005, saat dianya berumur 17 th..

Pria setinggi 189 cm itu mulai bermain penuh di tim pertama Barcelona di musim 2008/2009. Sampai saat ini tempatnya tidak tergantikan, lantaran Busquets sudah menjelma sebagai diantara gelandang bertahan paling baik di Eropa.

Selama karirnya berbarengan Azulgrana, Busquets sudah ikut serta dalam 384 laga serta cetak 12 gol. Berbarengan club Catalan itu ia ikut mengoleksi 23 trofi besar termasuk juga enam titel La Liga serta tiga gelar Liga Champions.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top