Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Jersey Ibrahimovic Bisa Laris Manis Jika Ke MU
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Jersey Ibrahimovic Bisa Laris Manis Jika Ke MU Agen Bola Terpercaya - Potensi kerugian finansial Manchester United dengan tidak hadir ...

Jersey Ibrahimovic Bisa Laris Manis Jika Ke MU


Agen Bola Terpercaya - Potensi kerugian finansial Manchester United dengan tidak hadir di Liga Champions dinilai bisa tertutupi andaikata betul-betul menghadirkan Zlatan Ibrahimovic. Jersey MU Ibrahimovic, salah satunya, di perkirakan akan laku manis.




Laporan Agen Bola Terpercaya Ibrahimovic tengah marak dikaitkan dengan MU, bersamaan berita kalau The Red Devils bakal menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer baru. Ke-2 sosok tersebut diawalnya pernah bekerja serupa di Inter Milan.

Menurut Rob Wilson, ahli finansial dalam sepakbola, andaikata transfer itu terwujud jadi Ibrahimovic bakal jadi pemain MU yang paling mudah dijual mulai sejak Cristiano Ronaldo.

Untuk penjualan jersey Ibrahimovic saja, tambah Wilson, bakal menopang menutupi kerugian MU akibat gagal menembus Liga Champions musim 2015-16--dengan kerugian itu di perkirakan dapat capai 50 juta poundsterling (kira-kira Rp 1 triliun).

" Saya akan tidak kaget apabila kaus Zlatan dapat lebih laku dari pada Ronaldo atau Lionel Messi. Kerugian tak tampak di Liga Champions sekitar 30-50 juta poundsterling, Zlatan bakal menopang menutupi hal semacam itu dengan cara vital dengan jumlah penjualan kausnya oleh United, " kata Wilson, yang juga pengajar di Sheffield Hallam University, pada Agen Bola Terpercaya.

" Itu (MU-Ibrahimovic) menjadi pasangan yang sangat cocok seperti ditakdirkan langit. Dengan cara komersil, club itu sangat mengerti siapa yang perlu dimaksimalkan untuk tiap-tiap peluang komersil. Mereka bakal menghadirkan seseorang pemain yang juga mengerti endorsement komersil serta berlaku lewat cara yang membuatnya bisa mengoptimalkan itu. Jika digabungkan, ada ladang emas penjualan kaus serta setumpuk perjanjian sponsor.

" Zlatan juga menjadi model pemain yang buat orang beli ticket untuk satu kompetisi, meskipun itu Liga Europa atau Piala Liga Inggris. Ini seperti mengkombinasikan satu merk dagang berolahraga paling besar didunia dengan satu diantara pemain yang paling bisa dijual serta mempunyai pengikut setia, terlebih ini peluang bakal jadi akhir karirnya.

" Jika Anda mengawinkan hal semacam itu dengan Manchester United, th. depan ia bisa jadi bakal jual semakin banyak kaus dari pada pemain-pemain lain di scuad lantaran reputasi kebintangan yang ia punya, " katanya menjelaskan.

Wilson juga mengklaim pemain asal Swedia berumur 34 th. itu, yang diawalnya membela Paris Saint-Germain, dapat jadi ikon baru dari 'Setan Merah'.

" Zlatan memilki satu profil serta daya tarik global. Beberapa fans di Afrika, Asia Tenggara, bakal beli kaus Ibrahimovic. Hanya sedikit pemain dipilih yang bisa mengerjakannya : Gareth Bale, Neymar, Lionel Messi and Ronaldo, " sebut Wilson.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top