Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Del Bosque Dikomentari Mengenai Skuad Sementaranya
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Del Bosque Dikomentari Mengenai Skuad Sementaranya Agen Bola - Scuad sesaat Spanyol utk Euro 2016 mendatangkan pro serta kontra. Sebag...

Del Bosque Dikomentari Mengenai Skuad Sementaranya


Agen Bola - Scuad sesaat Spanyol utk Euro 2016 mendatangkan pro serta kontra. Sebagai pelatih, Vicente del Bosque, juga memberi pembicaraannya.




Ada 25 nama dalam daftar scuad sesaat itu. Terdapat banyak pemain yang menghilang dari dalam daftar itu, meskipun terlebih dulu termasuk anggota reguler scuad La Furia Roja.

Salah nya ialah Juan Mata. Gelandang punya Manchester United itu tetap ambillah sisi dalam scuad Spanyol di Piala Dunia 2010, Piala Eropa 2012, serta Piala Dunia 2014. Tetapi, Mata ditinggalkan kesempatan ini.

Fernando Torres juga tak masuk dalam scuad. Padahal, performanya dalam sebagian bln. paling akhir tengah menanjak --membuat 8 gol serta 3 assist dalam 14 tampilan terakhirnya berbarengan Atletico Madrid di semuanya ajang--, yang mana membuatnya dijagokan masuk scuad Spanyol.

Terakhir, yang juga tidak masuk scuad yaitu Paco Alcacer. Penyerang Valencia itu yaitu top skorer Spanyol di kwalifikasi Piala Eropa 2016 dengan 5 gol. Ia kalah beradu dengan pemain-pemain depan yang lain seperti Aritz Aduriz --yang udah berumur 35 th., namun sanggup cetak 20 gol di La Liga musim 2015/2016-- serta Alvaro Morata.

Del Bosque sadar kalau ia tak dapat memuaskan kebanyakan orang. Tetapi, ia meyakinkan kalau pemain-pemain yang dipilihnya udah diperhitungkan masak-masak.

" Dalam delapan th. paling akhir, kami udah bikin banyak daftar scuad serta tak pernah diperdebatkan, " tutur Del Bosque seperti ditulis Agen Bola.

" Yang kesempatan ini, mungkin saja, yaitu yang paling banyak diperbincangkan. Kami udah berusaha untuk bikin daftar paling baik, untuk kebutuhan tim. "

" Kami tak memberi penghargaan pada siapa juga, kami cuma menginginkan jadi yang paling baik, " kata Del Bosque.

Laporan Agen Bola Spanyol tergabung di Kelompok D berbarengan dengan Republik Ceko, Turki, serta Kroasia. Mereka bakal memainkan peran pertandingan pertama mereka di Stadion Municipal, Toulouse, 13 Juni 2016, melawan Republik Ceko. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top