Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Simeone Pikirkan Masa Depan Setelah Kalah Di Final Champions
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Simeone Pikirkan Masa Depan Setelah Kalah Di Final Champions Bandar Bola Terpercaya - Kalah lagi di final Liga Champions meninggalkan ...

Simeone Pikirkan Masa Depan Setelah Kalah Di Final Champions


Bandar Bola Terpercaya - Kalah lagi di final Liga Champions meninggalkan sisa di fikiran Diego Simeone. Pelatih Atletico Madrid itu juga menginginkan istirahat untuk pikirkan kala depannya.


Bandar Bola Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya


Atletico kembali takluk di final Liga Champions, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB. Melawan Real Madrid di San Siro, Atletico kalah dalam adu penalti sebelumnya setelah bermain imbang 1-1 sampai babak perpanjangan saat.

Laporan Bandar Bola Terpercaya Ini jadi kekalahan ke-2 untuk Atletico di final Liga Champions dalam tiga th. paling akhir. Dua musim lantas, Los Colchoneros juga cuma jadi runner-up sesudah ditaklukkan oleh musuh yang serupa, Madrid, dalam pertandingan yang penting dituntaskan melalui extra time.

Selesai kekalahan yang paling akhir, Simeone yang masihlah terikat kontrak sampai 2020 itu mengakui menginginkan memperhitungkan kala depannya di Atletico.

" Saya berfikir kalau saya mesti mulai berfikir. Ini yaitu pertanyaan yang logis yang Anda tanyakan sesudah kekalahan seperti yang kami derita hari ini, " tutur Simeone sementara di tanya apakah dianya pernah berfikir untuk mengundurkan diri.

" Saya bangga dengan beberapa pemain saya. Sejujurnya, saya menyukai mereka. Terang kalau mereka udah berikan semuanya serta mereka senantiasa sekian, " lanjut Simeone.

" Kami miliki kesempatan untuk jadi juara, kami tak mengambil peluang itu. Kami mesti senantiasa bekerja, saya mesti pikirkan sisi saya. Tersebut yang saya kerjakan saat ini. "

" Yang terang yaitu ga ada yang mengingat mereka yang kalah. Kalah di dua final yaitu kegagalan. Kami mesti menangani ini serta mengobati luka kami, " tuturnya seperti diambil dari Bandar Bola Terpercaya.

Mengatasi Atletico sejak mulai 2011, Simeone udah mengantar mereka mendapatkan tiap-tiap trofi mayor seperti La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Europa, serta Piala Super Eropa. Liga Champions jadi salah satu trofi yang belum dimenangi Simeone berbarengan Atletico. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top