Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Ibrahimovic Sumbang 12 Trofi dan 156 Gol Bersama PSG
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Ibrahimovic Sumbang 12 Trofi dan 156 Gol Bersama PSG Agen Bola -  Selesai telah perjalanan karir Zlatan Ibrahimovic di Paris St. Germa...

Ibrahimovic Sumbang 12 Trofi dan 156 Gol Bersama PSG


Agen Bola -  Selesai telah perjalanan karir Zlatan Ibrahimovic di Paris St. Germain. Bomber Swedia meninggalkan PSG dengan catatan yang demikian impresif.




Final Piala Prancis melawan Marseille menandai laga terakhir Ibrahimovic dalam seragam PSG. Ibra menyumbang dua gol buat menolong Les Parisiens memenangi laga dengan score 4-2, Minggu (22/5/2016) dinihari WIB.

Berhasil ini lengkapi torehan treble domestik PSG. Terlebih dulu tim garapan Laurent Blanc ini merebut trofi juara Ligue 1 serta Piala Liga Prancis.

Sedang untuk Ibrahimovic, 2015-16 yaitu musim terbaiknya dalam karirnya. Pemain yang pernah kuatkan Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, serta AC Milan itu menggenapkan koleksi golnya jadi 5o gol dalam 51 tampilan.

Laporan Agen Bola dengan hal tersebut, Ibrahimovic terdaftar telah mendulang 156 gol serta 61 assist dalam 180 laga sepanjang empat musim kuatkan PSG. Sebanyak 12 trofi menandai masa Ibrahimovic dengan PSG ; empat titel Ligue 1, 2 Piala Prancis, 3 Piala Liga Prancis, serta 3 Piala Super Prancis.

" Tim PSG ini begitu istimewa, apa yang sudah kami kerjakan dalam tiga th. paling akhir demikian gemilang, " ucap Ibrahimovic pada Agen Bola. " Saya bakal merindukan club ini. "

" Saya melakukan satu diantara tim terbaikku. Saya telah cetak 50 gol dalam umur 34 gol. Namun saya masihlah pemanasan! " seru dia.

Belum dapat di ketahui kemana Ibrahimovic bakal meneruskan karirnya. Konon, Ibra diincar Manchester United serta LA Galaxy, namun juga si pemain tak tutup peluang buat gantung sepatu.

" Saya sudah menyelesaikan misiku. Saya telah memenangi semuanya. Saya datang, saya menyaksikan, saya mengalahkan, " cetus Ibra, dalam wawancaranya pada France2. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top