Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Rooney Percaya Hodgson Bakalan Bingung Menetukan Skuad Utama Timnas Inggris
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Rooney Percaya Hodgson Bakalan Bingung Menetukan Skuad Utama Timnas Inggris Agen Bola Terpercaya - Marcus Rashford masuk scuad ba...

Agen Bola Terpercaya - Marcus Rashford masuk scuad bayangan Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2016. Rashford di yakini akan buat Roy Hodgson kebingungan sementara memastikan scuad final.


Rashford jadi diantara satu surprise yang di buat Hodgson sementara menginformasikan scuad sesaat untuk Piala Eropa yang akan datang. Rashford masuk diantara lima penyerang Inggris seperti Harry Kane, Jamie Vardy, Wayne Rooney, serta Daniel Sturrige.

Pengalaman Rashford pasti masihlah sangat-sangat minim di level internasional. Apalagi dia juga belum lama menguatkan timnas U-21 serta namanya baru mencuat di paruh ke dua musim ini.

Laporan Agen Bola Terpercaya jika tidak ada krisis pemain depan di badan tim 'Setan Merah', Rashford mungkin saja cuma bakal main di tim yunior atau sekadar menghiasi bangku cadangan.

Namun, Rashford perlihatkan diri saat dia diakui manajer Louis van Gaal sebagai andalan lini depan dengan torehan 12 gol serta dua assist dari 30 tampilan di semua pertandingan.

Dengan performa seperti ini, Rooney yang disebut mentor sekalian teman setimnya yakini Hodgson bakal pusing dibuatnya sementara memastikan komposisi scuad final terlebih di lini depan.

 " Sangat mengasyikkan memandang sikapnya sebagai seorag pemain muda. Dia baru datang, dengarkan apa kata manajer serta banyak pemain - serta dia juga pekerja keras, " tutur Rooney pada Agen Bola Terpercaya.

 " Dia miliki sikap yang begitu bagus serta dia layak mendapatkan peluang di Man United dan timnas Inggris, " sambungnya.

 " Dia suda masuk scuad timnas Inggris serta saya meyakini dia bakal bikin Roy dalam kondisi susah sementara memastikan 23 nama final di skuatnya, " tutupnya.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top