Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Perpisahan Luca Toni Ditutup Dengan Indah
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Perpisahan Luca Toni Ditutup Dengan Indah Agen Bola Terpercaya - Selesai telah karir Luca Toni sebagai pesepakbola. Satu penutup ind...

Perpisahan Luca Toni Ditutup Dengan Indah


Agen Bola Terpercaya - Selesai telah karir Luca Toni sebagai pesepakbola. Satu penutup indah diukirnya berbarengan Hellas Verona, gol panenka serta kemenangan atas tim juara, Juventus.


Sebelumnya melakukan pertandingan kandang kontra Juve di Marc Antonio Bentegodi, Senin (9/5/2016) dinihari WIB, Toni benar-benar telah menginformasikan bakal pensiun. Pertandingan ini diputuskannya sebagai yang paling akhir dalam perjalanan karirnya.

Ketentuan pilih pertandingan ini sebagai peristiwa perpisahan selanjutnya selesai manis. Verona menang 2-1 atas Juve, dimana Toni cetak gol pembuka melalui penalti panenka --sebuah sepakan cungkilan-- untuk mengalahkan Norberto Neto.

Federico Viviani cetak gol lain untuk Verona, sesaat Juve membalas di menit-menit akhir lewat penalti Paulo Dybala. Walau hasil ini tidak merubah kondisi untuk Verona yang telah di pastikan terdegradasi, minimal kemenangan serta satu gol cantik jadi penutupan yang indah untuk Toni.

 " Susah untuk menuturkan apa yang saya rasakan saat ini. Saya cuma dapat menuturkan terima kasih ke kebanyakan orang yang mengizinkan saya untuk melakukan malam magis ini, " kata Toni pada Agen Bola Terpercaya.

 " Sungguh indah dapat memperoleh tepuk tangan dari pengagum lawan juga. Ini yaitu jadi yang bakal saya ingat selama-lamanya. Ini yaitu kompetisi paling akhir saya, namun telah sepantasnya bila peristiwa ini tiba selanjutnya, " imbuhnya seperti diambil Agen Bola Terpercaya.

Masalah penalti panenka tersebut, Toni mengakui awalannya hanya lantaran bingung mesti menendang ke mana. Dia juga mengimbuhkan kalau pertandingan yang selesai manis ini malahan membuatnya semakin sedih meninggalkan lapangan hijau.

 " Tak (ada ide diawalnya), saya hanya tak dapat tentukannya. Saya tidak paham apakah mesti menendangnya ke kanan atau ke kiri, jadi saya putuskan untuk mencungkilnya, " katanya.

 " Perpisahan ini yaitu satu diantara peristiwa yang terindah sekalian paling menyedihkan dalam kehidupan saya. Lantaran meninggalkan sepakbola itu tidaklah gampang, " tandas pemain yang bakal berulang th. ke-39 pada akhir bln. ini itu.

Selama karirnya, Toni telah bermain di 647 kompetisi kompetitif beragam arena dengan cetak 303 gol. Dia pernah membela Fiorentina, Bayern Munich, AS Roma, serta Juventus.

Dua gelar juara Bundesliga, dua trofi DFB-Pokal, serta satu Scudetto jadi torehannya di level club. Di kancah internasional, dia mendapatkan trofi Piala Dunia 2006 berbarengan tim nasional Italia.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top