Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Icardi Akan Tetap Di Inter
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Icardi Akan Tetap Di Inter Bandar Bola - Mauro Icardi mengonfirmasi, dianya bakalan tidak kemana saja di musim panas. Icardi juga me...

Icardi Akan Tetap Di Inter


Bandar Bola - Mauro Icardi mengonfirmasi, dianya bakalan tidak kemana saja di musim panas. Icardi juga menyanggah spekulasi ada keretakan di ruangan tukar Inter Milan.


Striker sekalian kapten Inter itu marak dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Premier League, manfaat penuhi batas Financial Fair Play. Kabarnya Arsenal serta Chelsea tertarik memperoleh Icardi, yang telah membukukan 16 gol di liga musim ini itu.

Spekulasi hari esok Icardi berhembus semakin kencang sesudah pada bln. lantas si pemain memberikan indikasi kalau dianya dapat saja meninggalkan Giuseppe Meazza. Namun saat ini pemain Argentina itu mengakui suka kalau dapat bertahan lama di Inter, bahkan juga seperti legenda club Javier Zanetti.

 " Saya masihlah terikat kontrak disini hingga 2019 serta masihlah ada bertahun-tahun lagi sebelumnya usai. Saya semuanya tetaplah disini, " tutur Icardi seperti diwartakan Bandar Bola.

 " Apakah saya menginginkan jadi Javier Zanetti yang baru? Tunggulah dahulu, masihlah ada bertahun-tahun lagi. Saya bahagia ada disini serta menggunakan ban kapten ini. Kalau saya dapat tetaplah disini sepanjang dia, jadi saya semakin lebih bahagia lagi. "

Laporan Bandar Bola kegagalan Inter finis di posisi tiga besar disebut-sebut membuat atmosfer yang kurang mengasyikkan di ruangan tukar. Kabarnya Samir Handanovic serta Stefan Jovetic tak bahagia.

 " Kami bakal finis ke-4 serta kurasa semua senang. Saya tak lihat ada yang muka-muka muram di ruangan tukar, " sambung Icardi. " Kami semuanya yaitu pemuda-pemuda yang baik disini, termasuk juga diriku. "

 " Saya tak meliat ada hal semacam itu di ruangan tukar, namun apabila mereka memanglah mempunyai permasalahan dengan club serta tidak akan bermain disini lagi jadi mereka harus bicara dengan club. "

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top