Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Benitez Berakhir Degradasi
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Benitez Berakhir Degradasi Agen Bola Terpercaya - Musim 2015/2016 jalan tidak menggembirakan utk Rafael Benitez. Sesudah dipecat Rea...

Benitez Berakhir Degradasi


Agen Bola Terpercaya - Musim 2015/2016 jalan tidak menggembirakan utk Rafael Benitez. Sesudah dipecat Real Madrid, Benitez berbarengan Newcastle United terdegradasi dari Premier League.


Bln. Juni 2015 lantas, Benitez resmi diangkat sebagai pelatih Madrid. Sesudah meninggalkan Napoli, Benitez terima pinangan Los Blancos utk menukar Carlo Ancelotti.

Ditunjuk utk melatih Madrid jadi kebahagiaan sendiri utk Benitez. Mantan manajer Liverpool itu terasa seperti pulang ke tempat tinggal sendiri. Dia bahkan juga tampak emosional pas dikenalkan dengan cara resmi sebagai entrenador Madrid.

 " Ini yaitu hari yang menggembirakan. Saya telah kembali pada tempat tinggal. Saya telah semangat, " ucap Benitez masa itu dirilis kembali Agen Bola Terpercaya.

Tetapi perjalanan Benitez berbarengan Madrid cuma berjalan singkat. Awal Januari 2016, Benitez dicopot dari jabatannya.

Dia diberhentikan menyusul hasil yang dinilai kurang memuaskan dan ketidakpopulerannya di mata supporter. Selain dikira bikin permainan Madrid jadi kurang eksplosif, Benitez juga diberitakan tidak akur dengan beberapa pemain.

Laporan Agen Bola Terpercaya tapi Benitez tidak sangat lama menganggur. Bln. Maret 2016, pria berumur 56 th. itu ditunjuk jadi manajer Newcastle menukar Steve McClaren yang dipecat.

Berbarengan Newcastle, Benitez hadapi pekerjaan yang tidak dapat dikatakan mudah. Dia dibebani misi utk menyelamatkan The Magpies --yang masa itu baru menyatukan 24 poin-- dari jerat degradasi dengan 10 kompetisi tersisa.

Sembilan kompetisi dilakoni, Benitez mengantar Newcastle menuai 10 poin dari keseluruhan 27 poin yang dapat dicapai. Tapi itu tidak cukup utk menjaga Newcastle di Premier League. Kemenangan 3-0 Sunderland atas Everton, Kamis (12/5/2016) dinihari WIB, menegaskan Newcastle serta Norwich City terdegradasi ke Divisi Championship.

Benitez pasti mengharapkan dapat menuliskan narasi berlainan di musim depan. Meski telah meneken kontrak tiga th. dengan Newcastle, Benitez dapat pergi karena ada klausul yang membolehkannya hengkang kalau Newcastle degradasi.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top