Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Arbeloa Pastikan Tidak Akan Merumput Di Spanyol
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Arbeloa Pastikan Tidak Akan Merumput Di Spanyol Judi Bola Online - Alvaro Arbeloa telah memainkan pertandingan terakhirnya di Santiago ...

Arbeloa Pastikan Tidak Akan Merumput Di Spanyol


Judi Bola Online - Alvaro Arbeloa telah memainkan pertandingan terakhirnya di Santiago Bernabeu dalam seragam Real Madrid. Arbeloa juga berpamitan pada umum Bernabeu.


Arbeloa masuk sebagai pemain pengganti waktu Madrid menang 3-2 atas Valencia di Santiago Bernabeu dalam jornada 37 La Liga, Minggu (8/5/2016) malam WIB. Dia masuk di menit ke-79 menukar Cristiano Ronaldo.

Waktu masuk ke lapangan, Arbeloa memperoleh tepuk tangan meriah dari pemirsa yang ada di stadion. Satu kaus raksasa bertuliskan nama Arbeloa komplit dengan nomer punggung 17 dibentangkan di tribun pemirsa.

Kontrak Arbeloa berbarengan Madrid bakal habis pada Juni 2016. Sesudah tidak lagi jadi pemain Madrid, bek berumur 33 th. itu belum miliki gagasan untuk gantung sepatu. Tetapi Arbeloa meyakinkan kalau dirinya sendiri tidak bakal merumput di Spanyol.

 " Saya tidak lagi pensiun dari sepakbola. Saya berharap saya bakal main senantiasa hingga saya hanya jadi pemain amatir, " papar Arbeloa seperti diambil dari Judi Bola Online.

 " Saya akan tiba kesini (saksikan kompetisi Real Madrid) dikala saya dapat, namun di Spanyol saya tak dapat kenakan seragam lain dari yang ini. "

 " Saya begitu bangga kenakan seragam ini. Ini yaitu hal paling baik yang dapat berlangsung pada pemain manapun. Tiap-tiap detik yang saya lalui di lapangan ini telah jadi saat paling baik dalam kehidupan saya, " tuturnya mengimbuhkan.

Catatan dari Judi Bola Online Arbeloa adalah lulusan akademi Madrid. Sesudah pernah hengkang ke Deportivo La Coruna serta Liverpool, Arbeloa kembali pada Madrid pada th. 2009.

Arbeloa memenangi tujuh trofi berbarengan Los Blancos, termasuk juga Liga Champions pada 2013/2014 lantas. Saat ini dia berpeluang menaikkan dua gelar lagi sesudah Madrid memaksa Barcelona memperebutkan gelar La Liga di minggu paling akhir serta bakal terlihat di final Liga Champions.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top