Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Leicester Siapkan Pesta di Old Trafford
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Leicester Siapkan Pesta di Old Trafford Agen Bola Euro - Belum. Perjuangan Leicester City memenangkan Premier League belum usai. Nam...

Leicester Siapkan Pesta di Old Trafford


Agen Bola Euro - Belum. Perjuangan Leicester City memenangkan Premier League belum usai. Namun di akhir minggu ini mereka punyai peluang pertama untuk mencapainya, selagi melawat ke Old Trafford hadapi Manchester United.



Dengan tinggal ada tiga kompetisi tersisa di musim ini, Leicester tinggal perlu tiga poin lagi untuk mencapai gelar juaranya. Kans pertama untuk wujudkan hal semacam itu datang di akhir minggu ini, Minggu (1/5/2016) malam WIB selagi mendatangi The Red Devils.

Kemenangan bakal bikin Leicester menghimpun 79 poin, unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur -- dengan anggapan Harry Kane dkk menang dalam lawatan ke Chelsea. Dengan skenario seperti itu poin The Foxes akan tidak terkejar lagi oleh The Lilywhites (72).

Pertarungan di Old Trafford kelak pastinya akan tidak gampang, dikarenakan tuan tempat tinggal juga tengah berjuang melindungi kans masuk zona Liga Champions. Namun Leicester sudah pasti punyai kesempatan menang, walau tanpa ada Jamie Vardy meskipun. Toh, di akhir minggu lantas Leicester telah tunjukkan seandainya tanpa ada Vardy mereka dapat juga menang selagi menaklukkan Swansea 4-0.

Masalah histori pertemuan, Leicester punyai statistik jelek di Theatre of Dreams. Mulai sejak masa Premier League mereka hanya sekali menang serta mencapai dua hasil imbang. Sesaat enam yang lain selesai dengan kekalahan.

Namun Leicester musim ini terang begitu tidak sama dengan Leicester di musim-musim lantas. Dibawah Ranieri mereka saat ini hanya berjarak selangkah dari titel juara Liga Inggris.

Ingat bagaimana Leicester bikin surprise dengan menjungkalkan Manchester City 3-1 di Etihad Stadium pada Februari lantas? Di Old Trafford akhir minggu ini mereka punyai potensi surprise yang serupa besar. Terutama titel juara telah menanti di depan mata.

Kalaupun skenario jalan tidak sama serta Leicester kalah di tangan MU, dua hari berselang pesta tetaplah di gelar pemain-pemain Leicester. Titel bakal di pastikan jadi punya 'Si Rubah' apabila Tottenham kalah dalam lawatan ke Chelsea, Selasa (3/5/2016) dinihari WIB.

Dari pertandingan ini kesempatan Leicester juara juga besar. Soalnya The Lilywhites punyai rekor jelek di Stamford Bridge. Spurs telah lama tak menang di Stamford Bridge. Kemenangan paling akhir Spurs di kandang Chelsea itu berlangsung pada th. 1990, dengan kata lain 26 th. silam.

Namun apabila Leicester kalah serta Spurs mencapai hasil imbang, jadi pemilihan juara bakal dilanjutkan ke minggu setelah itu.

Penghuni posisi tiga klassemen, Manchester City, bakal coba melindungi keikutsertaan mereka di Liga Champions selagi bertamu ke Southampton. The Citizens sekarang ini mengoleksi 64 poin, serupa dengan Arsenal yang ada di bawahnya.

Arsenal bakal hadapi pertandingan yang punya potensi didapatnya tiga poin selagi menjamu Norwich City. The Canaries sekarang ini ada di posisi paling atas zona degradasi dengan 31 poin dipunya.

Dari papan bawah, Newcastle United bakal meneruskan upayanya menyelamatkan diri dari jeratan degradasi. Setelah mencapai empat poin dari dua kompetisi paling akhir, scuad karya Rafael Benitez punyai kans untuk selalu menghimpun angka selagi menjamu Crystal Palace. Kemenangan atas Palace bakal bikin The Magpies menghimpun 33 poin serta naik ke posisi 17, tetapi dengan catatan Norwich (31) serta Sunderland (31) menelan kekalahan.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top