Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Allegri : Juve Siap Juarai Liga Champions
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Allegri : Juve Siap Juarai Liga Champions Agen Bola Euro - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, masih tetap penasaran dengan kegaga...

Allegri : Juve Siap Juarai Liga Champions


Agen Bola Euro - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, masih tetap penasaran dengan kegagalan memenangkan Liga Champions. Dia dimaksud tengah menyiapkan tim faedah memenangi arena itu.



Berbarengan Juventus musim lantas, Allegri dapat capai babak puncak Liga Champions. Mereka pada akhirnya tidak berhasil juara sesudah takluk dari Barcelona. Kegagalan di pertandingan final itu bermakna yang di cita-citakan utk mencapai treble juga pupus.

Di Liga Champions musim ini, Juve berhenti di babak 16 besar. The Old Lady disingkirkan oleh Bayern Munich. Mimpi utk mengulang prestasi di th. 1996 juga kembali terlambat.

Juve telah memasikan satu ticket ke Liga Champions utk musim depan. Mereka sukses memenangkan Liga Italia musim ini.

Juve mencapainya dengan jenis. Pernah terseok-seok diawal musim, mereka telah jadi juara di minggu ke-35. Mereka juga mencapai gelar scudetto utk kali ke lima dengan cara berurutan.

Penggawa Juve, Patrice Evra, mengatakan kalau Allegri memegang kunci keberhasilan 'Si Nyonya Besar' musim ini. Dia dimaksud Evra tengah menyiapkan tim utk mengalahkan Eropa.

 " Kami segala berterima kasih. Kami pingin memenangi tiap-tiap kompetisi, walau Massimiliano Allegri lebih konsentrasi pada seberapa bagus kami bermain ketimbang hasil pada akhirnya dikarenakan dia pingin ada di puncak Liga Champions musim depan, " kata Evra seperti ditulis oleh Gazzetta dello Sport.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top