Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Villareal Yakin Bisa Atasi Liverpool
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Villareal Yakin Bisa Atasi Liverpool Agen Bola Euro - Santi Cazorla ikut memberi komentar duel Villarreal kontra Liverpool di semi-fin...

Villareal Yakin Bisa Atasi Liverpool


Agen Bola Euro - Santi Cazorla ikut memberi komentar duel Villarreal kontra Liverpool di semi-final Liga Europa. Menurut dia ini bakal jadi pertarungan yang begitu seimbang.



Cazorla terang gak asing dengan Villarreal. Di tim ini, gelandang Arsenal itu mengawali karir profesionalnya serta pernah dibela sepanjang tujuh musim.

Sesaat Liverpool di kenal pemain 31 th. itu sebagai lawan sepanjang empat musim paling akhir berbarengan Arsenal. Nah, Villarreal serta Liverpool saat ini bakal sama-sama berhadap-hadapan di semi final Liga Europa.

Leg pertama bakal berjalan di El Madrigal, Jumat (29/4/2016) dinihari WIB kelak. Cazorla menilainya keduanya relatif setara, tetapi pertandingan kelak disebutnya bakal jadi kunci utk kelolosan Villarreal.

 " Ini yaitu pertemuan yang begitu seimbang, tetapi saya meyakini seandainya Villarreal bermain seperti yang mereka dapat, mereka miliki kans besar utk lolos, " kata Cazorla pada AS dilansir Liverpool Echo.

 " Tim manapun bakal menanggung derita di Anfield serta mereka terang bakal merasakannya. Tapi kunci utk pertemuan ini yaitu leg pertama di El Madrigal, " paparnya.

Cazorla tahu benar Liverpool miliki style bermain agresif, menghimpit hingga ke daerah lawan yang terus-menerus mempersulit. Salah satu langkah paling baik buat Villarreal utk mengatasinya yaitu mengalirkan bola dengan cepat ke bermacam penjuru.

 " Liverpool miliki filosofi yang pasti, mereka satu tim yang intens di depan, mereka menghimpit begitu jauh ke ruang lawan, " sambungnya.

 " Tapi seandainya Villarreal melalui dorongan itu serta dapat menggelindingkan bola dengan lancar, mereka bakal bikin banyak perkembangan, " sekian Cazorla.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top