Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Saul Niguez Bintang Lapangan
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Saul Niguez Bintang Lapangan Agen Bola Euro - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, jadi bintang lapangan waktu pertandingan melawan...

Saul Niguez Bintang Lapangan


Agen Bola Euro - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, jadi bintang lapangan waktu pertandingan melawan Bayern Munich. Dia juga mengatakan telah cetak gol yang paling indah serta paling perlu dalam karirnya.

Saul Niguez


Waktu hadapi Bayern Munich di pertandingan leg I semi-final Liga Champions, Ateltico menuai kemenangan dengan score akhir 1-0. Gol di kompetisi yang berjalan di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) awal hari WIB, diciptakan oleh Saul di menit ke-11.

Gol ke gawang Bayern itu dicatatkan lewat cara yang tidak umum. Saul menggiring bola dari tengah lapangan, melalui Thiago, Juan Bernat, serta Xabi Alonso. Waktu telah ada didalam kotak penalti, dia dapat membiarkan tendangan kaki kiri terukur ke sudut kanan bawah gawang Bayern yang dijaga oleh Manuel Neuer.

Whoscored mencatat kalau Saul mencatatkan 39 sentuhan, 66, 7 prosen operan pas tujuan. Dia juga membiarkan dua percobaan, dua-duanya pas tujuan.

Opta mencatat kalau Saul jadi pemain Spanyol paling subur di Liga Champions dengan gol yang dibukukan itu. Keseluruhannya, dia telah cetak tiga gol. Terkecuali ke gawang Bayern, gol lain dilesakkan waktu Atletico melawan Astana serta Benfica di pertandingan fase group.

Sepanjang membela Atletico, Saul telah cetak jumlah 12 gol. Dia katakan kalau gol ke gawang Bayern ini jadi yang paling utama di selama karirnya.

 " Saya selalu membawa bola, saya menggiring bola melalui dua lawan serta waktu telah ada di kotak penalti, saya telah memikirkan untuk lakukan placing serta lakukan tembakan pas tujuan. Ini adalah gol saya yang paling mutlak serta itu adalah yang paling cantik, " kata Saul di website Atletico.

Gol Saul itu seterusnya beroleh pujian dari pelatih Bayern, Josep Guardiola. " Gol yang mereka buat itu brilian. Namun, itu juga adalah buah kekeliruan kami. Kami selalu sekedar berdiri. Saya tidak puas lewat cara kami bermain, " kata Guardiola di website resmi Liga Champions.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top